Sudah 2 hari Jeno absen dari kuliah nya. Tentu saja hal ini membuat si manis khawatir. Karena sampai sekarang kekasih tampan nya itu belum memberi kabar lagi.
"Jeno sakit Jaem?" tanya echan. Teman se FK Jeno jaemin.
"Gatau tuh,3 hari dia ga ngabarin gue"
"Kok bisa?lagi berantem? Tumbenan banget si bapak bucin itu"
Jaemin hanya menghendikan bahu. Memang baru kali ini Jeno mengabaikan nya hingga berhari-hari. Biasanya kalau berantem pun pasti Jeno yang akan memulai dulu untuk minta maaf.
Jaemin dan echan berada di kantin FK. Menunggu satu teman nya lagi injun yang beda jurusan dengan mereka berdua.
"Kok belum pesen sih?gue laper nih"
"Etdah bocil,baru Dateng ga sopan banget. Yaudah Sono pesenin"
"Bacot lu. Eh na,btw Lo sama Jeno gapapa kan?"
"Kenapa njun?"
"Lo gausah bikin aja orang makin overthinking deh cil"
"Diem dulu mbul. Iya na,tadi di kelas gue rame katanya ada yang mau di jodohin sama anak FK yang ganteng bersih putih gagah."
Jaemin mencerna. Apa ini? Jeno nya dijodohkan? Apa gara-gara ini Jeno belakangan ini ga ngasih kabar?
"Halah paling cuman cari sensasi. Lagian anak seni kan bukan Jeno doang."
"Ya sih semoga aja. Tapi anak seni kelas Lo yang ganteng putih bersih kan cuman Jeno sama Jaemin"
Echan membola dan protes tak terima.
"Yak. Lo kira gue jelek apa?"
"Lah itu nyadar.dih" injun tertawa
Jaemin hanya diam. Mood dia benar-benar tak aturan. Apalagi Jeno nya benar-benar menghilang. Apa ia harus kerumah Jeno?
"Jenooo"
"Sayangg,aku punya salah ya?
"Aku minta maaf deh kalau aku suka nyuruh-nyuruh kamu"
"Jangan ilang gini dong Jen?"
":("
"Bener ya?kamu emang dijodohin?"
Di seberang sana. Di dalam rumah mewah milik keluarga Lee. Pemuda tampan ini sedang berada di kamarnya.
Sudah 2 hari ia mogok makan dan gamau keluar kamar. Sampai atensinya teralihkan oleh getar notifikasi hp nya.
Dia baru sadar kalau melupakan Nana nya.
Karena papa nya tempo hari tiba-tiba meminta Jeno untuk menikah. Tapi bukan dengan Nana nya. Membuat dia frustasi,apalagi dia tidak di bolehkan kembali ke apart sebelum memutuskan keinginan papa nya.Tuutt..tuuttt...
Jeno mencoba menelpon Jaemin. Namun tak ada jawaban. Merasa khawatir,ia mencoba menghubungi injun. Karena Jeno sedikit malas untuk menghubungi echan,kurang bisa serius.
Renjun
"Na,Lo ga angkat telpon Jeno?"
Jaemin
"Huum. Sengaja, gue lagi males"
Renjun
"Dia nelpon gue Na. Khawatir dia tuh"
"Coba Lo angkat deh,atau ga bales pesan nya"Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me🔞 | NOMIN√
FanficJADI PEMBACA YANG BIJAK YAA🔞 #1 -ml 10/11/21 #9 -candu 05/09/21 #8 -candu 06/09/21 #4 -harshword 11/09/21 #175 -jeno 23/12/21 #224 -jaemin 23/12/21 #201 -nomin 23/12/21