🌻SWEET🌻

4K 171 25
                                    

"Aaaahhkkk"

"Hmmhh jangan kayak diperkosa gitu dong sayang"

Jeno menumbuk dengan kasar hingga tubuh jaemin ikut terlonjak mengikuti tusukan yang jeno beri.

"Aaahhh hahhh eungg jjeennhh ada anakmuu disinihhh"

Jeno yang mendengar ucapan jaemin tersadar. Kekasihnya kan udah bunting. Bisa-bisa nya dia genjot kasar gitu.

"Maaf ya sayang aku kelepasan,baby maafin daddy yaa" sembari memelankan tempo tusukan nya.

Jaemin yang terbuai dengan permaian lembut jeno terus mengerang dan mendesah. Jeno yang melihat wajah jaemin yang sangat erotis menggeram rendah. Sungguh jaemin sangat seksi.

"Aaahhh jjeeennhh terlalu dalemmhh mmhh nantii babyy keselekkk aahhkk"

"Hhhmmhh naa jangan diketatin"

"Oohhh hahhh i wanna cummhh hmmngghh"

"Barengan ya babee"

3 kali tusukan terakhir tempo jeno memelan. Membuat badan jaemin kejang. Sungguh nikmat orgasme nya.

"Aaaaahhhhhkkhh jjennhh hmmmpphhh"

Jeno mencium bibir jaemin,melumat nya sebentar. "Baby bakalan belajar berenang,siapa tau ketemu adek nya"

"Bisa gitu?" jawab jaemin lemas

"Bisa,nanti bakalan jadi baby kembar"

"Hmm" jaemin yang lelah hanya bisa menjawab sebisanya dengan lanjut masuk kedalam alam mimpi.

Jeno yang tau jaemin terlelap lanjut mengecup lembut kening kekasih manis nya itu dan mendekap lebih dalam ke pelukannya.

"I love you na jaemin,to be soon lee jaemin"

Flashback

"hikss jeno jahat hikss"

"Hey nana,sini dengerin aku dulu"

Jeaemin menepis tangan jeno yang mencoba merangkul pundaknya.

"Apa lagi sih jen. Gimana rasanya? Nikmat an lubang jalang itukan daripada aku?!"

Jeno hanya mengusao wajahnya kasar. Nana nya sungguh berkali-kali lipat lebih keras kepala dibanding sebelum hamil.

"nana... dengerin aku dulu dong makanya"

"hiks hikss nana benci jeno! Jeno pasti jijik kan sama nana hikss jeno boleh per-hhmmpphhh"

Jeno mencium bibir jaemin dan melumat nya. Jaemin berusaha meronta,memukul dada jeno tapi tenaga nya kalah.

"Gimana?lega marahnya? Dengerin aku dulu"

"Lihat aku na!"

Jaemin yangs sedari tadi menatap ujung kaos nya dengan sesenggukan ia beranikan menatap manik legam jeno nya.

"Sayangg aku sama karina-"

"Jangan sebut namanya!"

Jeno mengehela nafas.

"Kamu ngerti kan papa aku orang nya sangat teliti. Dia pasti mau yang terbaik buat keluarganya. Jadi sebelum aku sama 'dia' lanjut ke pertunangan,papa aku udah lebih dulu bawa 'dia' ke dokter buat cek kesehatan nya. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki harus terbukti gaada punya penyakit."

Jaemin masih terus mendengarkan penjelasan jeno nya.

"Sampai pas tes kesuburan,dokter ngasi hasil lab kalau rahim 'dia' bermasalah. Nah dari semenjam hari itu papa berusaha ngasih jarak dan alesan buat batalin perjodohan ini. Sebenernya papa gak akan rugi apa-apa sih,ya cuman menghargai papa nya 'dia'.

Trust Me🔞 | NOMIN√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang