Guyss aku mau ngingetin yang underage bisa kali skip. Tapi kalau tetep keukeuh aku ga tanggung jawab.
Inget yaaa ini cuman fiksi hehee yang real cinta nya nomin avv.
Happy readddd awas ke gep 🌚❤️🌻Mereka sudah berada di dalam kamar apart Jaemin. Ya mereka berdua memilih apart Jaemin karena takut sewaktu-waktu orang suruhan papa Jeno menjemput Jeno ke apart nya.
Jaemin yang merasakan Jeno tak peka. Mulai merajuk lagi. Jeno yang keluar dari kamar mandi dan melihat kekasihnya cemberut sambil bersandar di headboard menjadi bingung.
"Sayang kenapa hm?tadi katanya mau ke apart" kata Jeno sembari mengeringkan rambutnya. Iya Jeno baru selesai mandi.
Jaemin tetap diam. Tangan nya bersendekap di dada dan bibir yang manyun. Ih gemash.
"Nanaa?kenapa sih?tidur gih udah malem loh. Any something wrong? Sini cerita ke aku" ucap Jeno sembari menutup gorden balkon apart Jaemin.
"Ah bodo! Jeno nyebelin gak peka!" Sentak Jaemin dan langsung memunggungi Jeno.
Jeno benar-benar gemas. Pacarnya satu ini sungguh membuat Jeno semakin jatuh cinta.
Ia mulai naik keatas ranjang dan mendekat ke tubuh jaemin."Do you want play hm?" Bisik Jeno di telinga si manis dengan deep voice nya.
Jaemin merasa perut nya di gelitiki ribuan kupu-kupu. Tanpa pikir panjang Jaemin membalikkan badan dan memulai mencium bibir Jeno nya.
Jeno yang melihat itupun semakin gemas dengan tindakan si manis nya yang terlihat,err Hottie.
Jeno membalas ciuman Jaemin. Kini posisi Jaemin di atas Jeno. Ciuman nya semakin dalam,saling bertukar Saliva. Sampai tepukan di dada Jeno memutus kegiatan mereka berdua. Jeno dari bawah bisa melihat wajah kekasihnya yang terengah-engah mencari oksigen dan liur yang meleber.
Jeno semakin nafsu. Dibaliknya badan Jaemin. Jeno mengukung tubuh ramping Jaemin nya.
"Ahhhh" desahan lolos dari bibir tipis Jaemin kala Jeno menghisap leher nya. Salah satu titik sensitif Jaemin.
Kini Jeno beralih ke nipple merah muda Jaemin yang sudah mengeras. Entah sejak kapan mereka berdua benar-benar naked.
"Sshshhhh....aahhh jjeennnhh"
Jeno menjilat,mengenyot nipple merah muda Jaemin. Satu tangan nya meremas nipple satunya. Begitu terus bergantian.
"Hhhmmmm....aahhhhh jjennnoohhh"
Jaemin mencapai titik putih nya hanya karena permainan Jeno di nipple nya.
"Lanjut ga sayang?hm?"
"Eeunngg masukin jennhh hhh"
Jeno yang mendengar lenguhan erotis Nana nya tak tahan lagi. Segera ia angkat tubuh jaemin menjadi Jaemin yang duduk di atas Jeno yang rebahan.
Tanpa berlama-lama,Jeno mengarahkan juniornya ke arah lubang ketat Nana nya. Satu kali hentakan. Blessss
"Aaanggggkkkkrrhh"
"Sakit hm?padahal bukan first"
Ucapan Jeno mampu membuat nafsu Jaemin memburu.
Jaemin mulai menaik turunkan pinggulnya. Jeno yang melihat Nana nya aktif tentu saja senang. Posisi ini benar-benar nikmat.
"Aaaahhhhnngg jjennoohh so deep"
Desah Jaemin kala penis Jeno masuk lebih dalam.
"Hhmmh" Jeno menggeram junior nya benar-benar serasa di jepit. Padahal ia sudah sering melakukan ini dengan Jaemin.
"Hhnngghh jjennhh jangan dalem dalemmm.. aahhh yyyaahhh disituuuhh hhnngghh"
Jenis semakin gencar melesakkan penisnya. Hingga berulangkali menumbuk titik manis Jaemin.
"Hngghh aahhh jjenn i want cumm mhh"
Tiba-tiba Jeno mencabut penisnya. Membuat si manis bingung dan merajuk.
"Hmm jjenn kok dicabut siihh sshh aku pengen keluaarr"
"Tahan ya hm,ganti posis duluu"
Sekarang posisi Jaemin nerada di bawah. Dengan posisi ini Jeno bisa melihat wajah manis dan sayu Jaemin. Apalagi saat ia mendesah nikmat. Ah sungguh gila Jeno membayangkan nya.
"Aku masuk ya sayang"
"Aaahhh...fast moree jjennhh"
"Hhmmmh as you wish baby"
Bunyi kecipak antara pergumulan mereka berdua memenuhi malam yang dingin ini. Disertai desahan-desahan nikmat Jaemin.
"Hhhnngghh jjennn pengen cumm aahhhahhhh"
"Call me Daddy,babbyyy"
"Mmhhh ddaadddhh aahhh please stop,faster"
Jeno melumat bibir jaemin. Mereka berdua sama-sama merasa putih nya akan segera sampai. Jeno menambah tempo gerakan nya. Membuat Jaemin terhentak hentak.
"Aannghhh aahh wanna cumm ddaadhh pleaseee"
"Me too,barengan babyyy"
Tak lama Jeno meras lubang Jaemin mengetat dan berkedut.
"Hnngg aaahhhhh jjennoohh,,mmhhhaahh ddaddyyy"
Jaemin mendongak mengeluarkan desahan yang luar biasa. Jeno juga mencapai puncaknya. Sambil menatap wajah erotis kekasihnya itu. Sungguh cantik dan Hottie.
"Thankyou babyy" ucap Jeno sambil mengecup kening Jaemin penuh cinta
Jaemin hanya tersenyum tipis lalu mengeratkan pelukan nya di dalam selimut. Rupanya ia terlalu capek setelah kegiatan panas nya sampai tertidur pulas lebih dulu,disusul Jeno untuk terlelap di mimpi malam dingin yang panas ini untuk sepasang sejoli.
Aww maluuu. Jujur maap ya kalo kurang nge feel. Aku gabisa bikin NC yang mantep.
Jujur aku geli ngetiknya wkwkwk,anyway makasih yang udah baca bisa kali kasi aku⭐yaa🥺
See u next chappp❤️🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me🔞 | NOMIN√
FanficJADI PEMBACA YANG BIJAK YAA🔞 #1 -ml 10/11/21 #9 -candu 05/09/21 #8 -candu 06/09/21 #4 -harshword 11/09/21 #175 -jeno 23/12/21 #224 -jaemin 23/12/21 #201 -nomin 23/12/21