🌻1

2.7K 215 6
                                    

A SasuHina Fanfiction
.
Naruto © Masashi Kishimoto
.
You Are My Love @ijulfaa_
.
Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
.
T+
.
School life, Romance
.
Typo(s), OOC, EYD berantakan, Cerita tidak jelas, dan lain-lain.
.
Don't Like, Don't Read
.
.
✨Selamat Membaca✨


Summary :

Persahabatan menjadi cinta sudah biasa terjadi. Tapi, bagaimana jika kita saling jatuh cinta pada seseorang yang baru kita temui saat Senior High School. Bagaimana dengan sahabat kita yang sudah kita kenal lebih dulu?
.
Itulah yang dirasakan Sasuke dan Hinata.

✨✨✨

"Sasuke-kun, ayo kita menonton hari ini!" seru Hinata dengan nada semangat. Manik mata sewarna amethyst itu berbinar-binar penuh harap.

"Hn, ayo" jawab lelaki yang di panggil Sasuke itu. Tangan besar lelaki itu menggenggam erat tangan mungil gadis di hadapannya kemudian mengajaknya berjalan disampingnya meninggalkan kelas sang gadis. Keduanya memang duduk di kelas yang berbeda.

Sasuke dan Hinata telah sampai di parkiran. Pemuda tampan berwajah datar itu berniat membunyikan klakson mobilnya setelah mengeluarkan kunci mobil dari saku celananya.

Tapi, sebelum itu terjadi suara ceria seseorang yang sangat di kenalnya mengintrupsi keduanya.

"Sasuke-kun..." Sakura berlari ke arah Sasuke dan Hinata. Gadis cantik bersurai merah muda pendek itu menyapa Sasuke ceria.

"Bukankah kita ada janji hari ini? Kau sudah berjanji menemaniku mencari bahan untuk tugas essai di perpustakaan." Sakura memegang lengan Sasuke seolah hal tersebut bukanlah hal yang salah.

Dengan pelan Sasuke melepaskan pegangan tangan Sakura di lengannya. Dirinya tidak ingin Hinatanya salah paham.

Haruno Sakura merupakan salah satu siswi cerdas Tokyo Senior High School yang saat ini tengah mengerjakan tugas essai yang menjadi cara menentukan siapa yang lebih berhak mengikuti Olimpiade Sains bidang Biologi yang akan di adakan beberapa bulan ke depan.

"Sasuke-kun..." suara lembut menyapa indra pendengaran Sasuke. Pemuda berwajah datar menoleh ke arah kekasihnya.

"Kau sudah bersedia untuk menonton film denganku hari ini" Hinata cemberut menatap Sasuke dengan kesal.

"Himee... Maafkan aku, aku lupa kalau ada janji dengan Sakura. Aku akan memesankanmu taksi" Sebelah tangan Sasuke merogoh sakunya untuk mengambil ponsel pintar miliknya. Sebelah tangan lainnya mengelus puncak kepala Hinata yang langsung ditepis oleh gadis manis bersurai indigo itu.

Masalahnya ini bukan yang pertama kalinya. Haruno Sakura, sahabat Uchiha Sasuke sang kekasih memonopoli kekasihnya. Sebenarnya siapa yang kekasih siapa di sini?

"Tidak perlu, aku akan menelfon Neji-nii saja!" Hinata berbalik hendak berlalu meninggalkan sepasang sahabat dari kecil itu. Baru beberapa langkah dirinya berjalan tangan kanan Hinata sudah ditarik dan tubuhnya dipeluk erat oleh Sasuke.

"Hinata..." Sasuke memanggil Hinata dengan lembut, keduanya tangannya mengeratkan dekapannya. Mencium sekilas puncak kepala Hinata. Kemudian melepaskan pelukannya.

"Aku berjanji akhir pekan ini kita akan berkencan." Sasuke merapikan rambut Hinata yang sedikit berantakan. Kepala bersurai indigo yang dihiasi jepit rambut sederhana berbentuk kupu-kupu itu di rapikan dengan lembut oleh Sasuke.

Sasuke terkekeh pelan melihat wajah cemberut sang kekasih yang tampak menggemaskan di matanya. Kedua tangannya menangkup pipi gembil gadis itu. Kemudian memberikan kecupan di kedua pipi dan sudut bibir gadis manis itu.

You Are My Love ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang