A SasuHina Fanfiction
.
Naruto © Masashi Kishimoto
.
You Are My Love @ijulfaa_
.
Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
.
T+
.
School life, Romance
.
Typo(s), OOC, EYD berantakan, Cerita tidak jelas, dan lain-lain.
.
Don't Like, Don't Read
.
.
✨Selamat Membaca✨Hari sudah berganti, tidak terasa saat ini sudah akhir pekan kembali. Hinata sudah bersiap di kamarnya karena sekarang ada seminar inovasi kue yang di adakan oleh beberapa orang chef terkenal, yang merupakan juri dari sebuah acara lomba memasak kue.
Hinata memiliki keinginan untuk memiliki toko kue miliknya sendiri yang memiliki produk kue yang enak dan berbeda dari kebanyakan toko kue yang sudah ada. Oleh karena itu, dirinya sering menghadiri acara seminar ataupun acara lomba inovasi kue dan makanan ringan untuk pelajar agar memiliki jangkauan lebih luas mengenai rasa dan tampilan kue beserta makanan ringan yang siapa tahu bisa menjadi inspirasinya untuk membuat kue maupun makanan ringan yang akan menjadi produk kebanggaannya. Meskipun begitu akan berusaha menonjolkan sesuatu dalam dirinya yang akan berbeda dari milik kebanyakan orang.
Gadis itu mengenakan rok lipit berwarna biru tua sepanjang lutut dengan kemeja putih tipis yang dilapisi dengan blazer warna biru tua. Tubuhnya yang mungil tampak sangat pas dibalut pakaian apapun. Kakinya terlapisi dengan sneaker senada dengan warna kemejanya.
Dirinya turun dari tangga lantai dua rumahnya dengan riang, sesekali gadis itu bersenandung. Saat ini Hinata membawa tas punggung mini berwarna perak yang berguna untuk menyimpan buku catatan kecil, bolpoin, dompet, ponsel dan sticky note.
"Gaar-" ucapan Hinata terpotong oleh dirinya sendiri saat melihat Sasuke juga di ruang tamu rumahnya. Kenapa kekasihnya itu ada disini? Mereka tidak memiliki janji apapun. Keduanya mengeluarkan aura berbeda jika Gaara bersikap tenang sambil menyeruput teh hangat yang disajikan oleh pelayan di rumah Hinata. Sasuke yang mengeluarkan aura tidak bersahabat.
Sasuke berniat memberikan kejutan untuk Hinata dan mengajaknya berkencan untuk mengganti kencan mereka yang hanya setengah hari akhir pekan kemarin. Tapi, dikejutkan dengan Sabaku No Gaara yang sudah nangkring santai di ruang tamu keluarga Hyuuga.
"Apa yang kau lakukan disini Sasuke-kun?" tanya Hinata duduk di samping pemuda itu. Gadis itu sama sekali tidak merasa bersalah dengan kehadiran Gaara membuat Sasuke mendengus.
"Berkencan" sahut Sasuke kesal.
Hinata mengerjap polos. Gadis itu menatap Sasuke dengan mata bertanya-tanya, "kita tidak memiliki janji hari ini Sasu-kun. Lagipula aku akan pergi dengan Gaara-kun" Hinata mengucapkan sederet kalimat itu tanpa beban membuat Gaara terkekeh. Hinata memang gadis polos yang menggemaskan. Tidak heran jika gadis itu mampu membuatnya jatuh cinta.
"Jadi, kau lebih memilih pergi bersama panda merah ini?" tanya Sasuke geram pemuda itu mengepalkan tangannya.
"Iya" lagi-lagi Hinata menjawab dengan lugu yang sukses membuat Sasuke berdecih dan Gaara kembali terkekeh.
"Etto, aku mengajak Gaara-kun untuk menemaniku ke seminar inovasi kue dan makanan ringan Sasuke-kun." Hinata kembali menjelaskan dengan pelan.
"Apa!?" Sasuke berteriak kesal, sukses membuat Hinata berjengit. Gadis itu tidak berani menatap manik kelam Sasuke.
"Kenapa kau tidak mengajakku?" tanya Sasuke pelan. Dirinya sedang berusaha keras mengontrol emosinya.
"Aku kekasihmu Hinata..." Sasuke menggeram tertahan. Dia tidak boleh mengeluarkan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Love ☑️
Hayran KurguNaruto © Masashi Kishimoto You Are My Love @ijulfaa_ . Persahabatan menjadi cinta sudah biasa terjadi. Tapi, bagaimana jika kita saling jatuh cinta pada seseorang yang baru kita temui saat Senior High School. Bagaimana dengan sahabat kita yang sudah...