A SasuHina Fanfiction
.
Naruto © Masashi Kishimoto
.
You Are My Love @ijulfaa_
.
Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
.
T+
.
School life, Romance
.
Typo(s), OOC, EYD berantakan, Cerita tidak jelas, dan lain-lain.
.
Don't Like, Don't Read
.
.
✨Selamat Membaca✨Hari ini ada festival musim gugur di Tokyo Senior High School. Hinata datang ke sekolah di antar oleh kakaknya. Sasuke tak bisa menjemput, jabatan lelaki itu yang merupakan ketua OSIS mengharuskannya untuk berangkat lebih pagi.
"Hinata!!" teriak Shion yang sudah ada di depan Cafe milik anak ekstrakulikuler memasak. Gadis pirang itu mengenakan pakaian khas anak kuliner yang tampak cantik. Hinata juga memakainya.
Hinata memakai rok warna hitam, sementara Shion memakai rok warna coklat dengan atasan yang juga tampak serasi dipadukan dengan rok mereka.
Acara hari ini memang di lakukan dengan upacara pembukaan yang wajib di ikuti oleh seluruh siswa. Baru setelah acara pembukaan oleh kepala sekolah di lanjutkan dengan acara bebas yang sudah di susun oleh anak-anak OSIS.
Kegiatan pembukaan dan peresmian acara oleh kepala sekolah dan ketua OSIS sudah di laksanakan sejak pagi. Sasuke sebagai ketua OSIS juga sudah melakukan yang terbaik.
Setelah acara pembukaan selesai. Kedua sahabat itu langsung menuju ke Cafe karena sebentar lagi Cafe akan buka dan mereka harus bersiap. Shion sebagai koki utama sementara Hinata bertugas membuat dan memanggang kue. Mereka juga bertugas melayani saat kegiatan dapur sedang kosong. Pemesanan kue sudah di lakukan dari kemarin. Bahkan, sudah ada yang jadi. Begitu pula dengan bahan masakan sudah banyak di persiapkan dari kemarin.
Sejak pagi sudah di laksanakan lomba baca puisi antar kelas. Setelahnya, ada lomba paduan suara dan juga di tutup dengan perlombaan band antar kelas yang juga sudah selesai. Penutupan acara juga sudah dilakukan. Sebagian ada yang langsung pulang dan sebagian lagi masih bersantai.
Kegiatan saat ini adalah bersantai dan mengobrol di Cafe maupun stand makanan yang tersedia di sana.
Sasuke berjalan ke arah Cafe tempat dimana Hinata berada. Pemuda tampan itu mengabaikan tatapan perempuan-perempuan genit yang berharap bisa bertatapan dengan pemuda tampan itu.
"Selamat datang, Sasuke senpai" sapa salah satu adik kelasnya yang juga ikut kelas memasak. Namanya Shizuka.
"Dimana Hinata?" tanya Sasuke to the point.
"Saat ini pesanan kue sedang banyak dan hanya Hinata senpai yang pandai membuat kue. Jika Sasu-"
"Aku bertanya dimana Hinata?" tanya Sasuke mengulangi pertanyaannya sekaligus memotong perkataan pelayan Cafe. Sasuke heran pertanyaan Sasuke sangat mudah kenapa gadis itu harus menjawabnya berputar-putar dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Love ☑️
FanfictionNaruto © Masashi Kishimoto You Are My Love @ijulfaa_ . Persahabatan menjadi cinta sudah biasa terjadi. Tapi, bagaimana jika kita saling jatuh cinta pada seseorang yang baru kita temui saat Senior High School. Bagaimana dengan sahabat kita yang sudah...