A SasuHina Fanfiction
.
Naruto © Masashi Kishimoto
.
You Are My Love @ijulfaa_
.
Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
.
T+
.
School life, Romance
.
Typo(s), OOC, EYD berantakan, Cerita tidak jelas, dan lain-lain.
.
Don't Like, Don't Read
.
.
✨Selamat Membaca✨
Akhir pekan sudah tiba, seperti yang di janjikan Sasuke beberapa hari lalu. Sasuke sudah duduk di ruang tamu keluarga Hyuuga dengan setelan celana jeans dan kaos putih yang di lapisi kemeja yang tidak dikancingkan."Aku pikir kau kesasar ke kediaman Haruno dulu, Uchiha." Suara datar itu berasal dari pria cantik kakak laki-laki kesayangan Hinata.
"Aku kekasih Hinata, Neji" Sasuke menekankan kalimatnya. Iris sekelam malam itu menatap tajam Hyuuga Neji yang duduk dihadapannya yang dibalas tak kalah tajam.
"Kau selalu menjadikan Hinata prioritas keduamu setelah Haruno itu, kalau Hinata pergi darimu jangan harap kau bisa bersama Hinata lagi" Neji mengatakannya dengan nada syarat akan ancaman.
"Hinata tidak akan meninggalkanku Neji. Hinata mencintaiku" seru Sasuke yakin. Dirinya tau Hinata mencintainya dan gadis manis itu tidak akan meninggalkannya.
"Keh... Kau terlalu percaya diri, Sasuke" Neji terkekeh sinis. Sasuke menggeram dia kesal . Dia yakin Hinata mencintainya sebagaimana dirinya mencintai gadis itu.
Sasuke hendak membalas ucapan Neji, mulutnya terbuka pelan sebelum suara ketukan sepatu menyadarkan keduanya dari aura permusuhan yang menguar dari tubuh Neji dan Sasuke.
Hinata turun mengenakan gaun sepanjang lutut berwarna ungu muda berlengan pendek. Gaun itu menampilkan kesan kekanakan dan manis sekaligus membuat siapapun yang melihatnya akan terkesan.
"Kalian sedang membicarakan apa?" tanya Hinata. Tangan mungil gadis itu memasukkan ponsel dalam tas selempang berwarna ungu berbentuk bulat yang tampak lucu.
"Tak apa Hinata. Nii-san hanya menyuruh Sasuke mengantarmu pulang tepat waktu." ujar Neji tersenyum tipis. Tangan pemuda itu mengambil secangkir kopi hitam di meja dan menyeruputnya pelan.
Hinata mengangguk saja.
"Ayo Hime." ajak Sasuke mengulurkan tangannya yang disambut dengan riang oleh Hinata.
Sasuke mengajak Hinata ke taman bermain yang jaraknya sekitar 1 jam dari rumah Hinata. Hinata sangat menikmati perjalanannya sesekali dirinya bersenandung kecil membuat Sasuke terkekeh.
"Senang sekali, hn?" tanya Sasuke menoleh ke arah Hinata-kekasihnya.
Hinata juga menoleh ke arah Sasuke. Seketika pandangan keduanya bertemu. Pipi gembil Hinata otomatis merona. Gadis itu menjawab malu-malu. "Hm, aku senang. Senang sekali Sasu-kun"
Sasuke tersenyum tipis dia senang dan bahagia melihat gadisnya benar-benar menggemaskan.
✨✨✨
Keduanya, Sasuke-Hinata berputar-putar mencoba wahana yang ada taman bermain itu. Hinata menarik Sasuke untuk menuju ke wahana kora-kora. Wahana itu terlewati begitu saja. Hinata terus tersenyum bahagia sepanjang hari ini.
"Kau kenapa Hime?" tanya Sasuke yang melihat perubahan wajah Hinata menjadi agak gelisah.
"Aku ingin ke kamar mandi Sasu-kun" Hinata mengatakannya seperti sedang menahan hasrat.
Sasuke terkekeh gemas, tangannya terangkat mengacak poni rata Hinata, "kenapa tidak bilang, hn?" seru Sasuke dan mengajak Hinata ke kamar mandi terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Love ☑️
FanfictionNaruto © Masashi Kishimoto You Are My Love @ijulfaa_ . Persahabatan menjadi cinta sudah biasa terjadi. Tapi, bagaimana jika kita saling jatuh cinta pada seseorang yang baru kita temui saat Senior High School. Bagaimana dengan sahabat kita yang sudah...