A SasuHina Fanfiction
.
Naruto © Masashi Kishimoto
.
You Are My Love @ijulfaa_
.
Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
.
T+
.
School life, Romance
.
Typo(s), OOC, EYD berantakan, Cerita tidak jelas, dan lain-lain.
.
Don't Like, Don't Read
.
.
✨Selamat Membaca✨Tak terasa 1 jam waktu digunakan untuk rapat yang membahas konsep Cafe yang akan di pakai saat festival musim gugur nanti. Sebagai siswi yang mengikuti ekstrakurikuler memasak, festival ini menjadi ajang menarik untuk memperoleh banyak keuntungan sehingga uangnya bisa dipergunakan untuk membeli peralatan dapur atau mengikuti perlombaan yang biasanya akan di adakan oleh Walikota.
Hinata- gadis manis bermanik amethyst itu mendudukkan dirinya disalah satu koridor dekat dengan tempat parkir mobil. Gadis itu duduk sedikit memojok sambil menunggu kekasihnya.
____________________________________
Sasuke-kun 🍅
Sasuke-kun?
Sudah selesai belum rapatnya?
Aku menunggumu di koridor dekat parkiran yaaaYou're Calling Sasuke-kun🍅 📞
____________________________________
Hinata menghela napas. Sasuke tidak mengangkat telfonnya juga belum membaca pesan yang gadis itu kirimkan. Merasa bosan memilih mengeluarkan buku novel dari dalam tasnya. Hinata mulai membaca buku kisah percintaan dengan konflik psikologi. Sungguh, sangat menarik di mata gadis itu.
Lima belas menit menunggu, Shion dan Kiba menawarinya pulang bersama. Kebetulan Kiba membawa mobil dan rumah Shion searah dengan rumah Kiba.
Hinata menolak dengan halus. Selain karena tidak enak dengan Kiba karena harus mengambil jalan memutar. Dirinya juga sudah memiliki janji dengan Sasuke.
Setelah kepergian Shion dan Kiba, tak terasa Hinata sudah berada di sini 1 jam lamanya. Dia kembali menghubungi Sasuke, tapi nihil. Pemuda itu tidak bisa ia hubungi.
Gadis itu menatap jam dipergelangan tangan Hinata. Sudah jam 5 sore meskipun masih cukup terang. Tapi, sekitar satu setengah jam lagi hari akan gelap.
Hinata memutuskan untuk kembali menunggu Sasuke tiga puluh menit berikutnya. Jika tidak Hinata akan pulang dengan taksi atau apapun itu. Neji sedang tidak berada di rumah begitu pula dengan ayahnya.
Setelah 15 menit menunggu Hinata memutuskan untuk menghubungi Sasuke lagi.
____________________________________
Sasuke-kun 🍅
Sasu-kun kamu dimana?
Sebentar lagi gelap. Aku takut.
Apa rapatmu belum selesai?You're Calling Sasuke-kun🍅📞
____________________________________Dimenit ke dua puluh lima, Hinata terkejut dengan pemandangan yang ada di depannya. Sasuke-nya pulang bersama Haruno Sakura. Gadis itu tampak masuk kedalam mobil Sasuke dengan dengan tubuh lemas. Sepertinya sedang sakit atau- berpura-pura sakit.
Segera saja mobil hitam milik Sasuke melaju meninggalkan parkir sekolah bersamaan dengan setetes air mata Hinata yang jatuh. Kenapa? Kenapa? Kenapa Hinata selalu kalah dari Sakura?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Love ☑️
FanfictionNaruto © Masashi Kishimoto You Are My Love @ijulfaa_ . Persahabatan menjadi cinta sudah biasa terjadi. Tapi, bagaimana jika kita saling jatuh cinta pada seseorang yang baru kita temui saat Senior High School. Bagaimana dengan sahabat kita yang sudah...