A SasuHina Fanfiction
.
Naruto © Masashi Kishimoto
.
You Are My Love @ijulfaa_
.
Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
.
T+
.
School life, Romance
.
Typo(s), OOC, EYD berantakan, Cerita tidak jelas, dan lain-lain.
.
Don't Like, Don't Read
.
.
✨Selamat Membaca✨
"Sudah! Sudah! Sasuke!... Huh huh huh huh" nafas Itachi putus-putus. Mereka memang baru saja adu karate dan Sasuke menghajar Itachi sekuat tenaga. Itachi sampai kuwalahan. Sasuke seperti sedang melampiaskan amarahnya. Sialnya, Itachi lah yang kena imbasnya. Poor Itachi."Sialan!"
"Kau ingin membunuhku?" bentak pria berambut panjang yang di ikat satu rendah itu. Itachi jatuh terduduk di lantai.
"Urusai baka" ucap Sasuke yang saat ini sudah berganti memukul samsak di hadapannya dengan sekuat tenaga.
Sasuke marah. Hinata tidak percaya padanya. Hinata tak percaya Sasuke mencintainya. Sasuke sudah pernah menjelaskan jika Sakura pernah menyatakan perasaannya dan Sasuke menolaknya. Apa itu belum cukup menjadi bukti dirinya mencintai Hinata.
Sasuke penasaran, kenapa Hinata menatapnya penuh luka. Sasuke yakin, pasti ada hal lain. Jika tentang Sakura, Sasuke selalu mengatakan jika ia ingin menemui Sakura. Sakura, sahabatnya sejak kecil dan Sasuke tak bisa. Sasuke tak bisa untuk tidak peduli pada Sakura.
✨✨✨
Saat ini Ino dan Shikamaru sedang berada di depan ruang OSIS. Hanya tinggal mereka berdua disana.
"Menginap saja dirumah Hinata" suara malas Shikamaru terdengar di telinga Ino.
Ino menatap kekasihnya yang malah terduduk dilantai sampai merentangkan tangan, tanda ia mengantuk.
"Kau benar Shika" tangan mungil gadis pirang itu terjulur mengambil ponsel pintar di dalam tas miliknya dan mulai menghubungi Hinata. Gadis itu berniat menumpang di rumah Hinata dikarenakan saat ini kedua orang tuanya tidak berada dirumah.
"Tidak di angkat"
"Sambil jalan saja ayo" Shikamaru menggandeng sebelah tangan Ino menuju ke parkiran motor dan memakaikan helm untuk Ino karena tangan gadis sibuk menghubungi sahabatnya.
Keduanya keluar dari gerbang sekolah dan menuju ke arah rumah Hinata. Tidak jauh dari sana mereka mendengar suara ponsel berbunyi.
"Shika!" panggil Ino. Tangan gadis itu menepuk-nepuk pundak Shikamaru.
"Sepertinya itu ponsel Hinata. Aku mendengar suara Shawn Mendes." Ino menyuruh pemuda itu berhenti.
Shikamaru menurut kemudian mengikuti kekasihnya yang mencari dimana suara Shawn Mendes itu berasal. Mereka menemukan sebuah ponsel berwarna ungu pastel di tempat sepi di mana biasanya orang-orang lewat ketika ingin mencari taksi jika dari arah sekolah mereka.
"Ini benar-benar ponsel Hinata, Shika. Lihat!" seru Ino bersemangat setelah melihat lock screen ponsel yang menampilkan foto Hinata.
"Tapi, kenapa ada disini?" Ino bingung, ekspresi yang tadinya bersemangat menjadi sendu.
"Hm, kita kembalikan saja sekalian" ujar Shikamaru dan mengajak kekasihnya ke rumah Hinata.
✨✨✨
Sasuke terdiam di atas ranjangnya. Kaki pemuda itu terselonjor dengan punggung bersandar di kepala ranjang. Manik onyx milik Sasuke menatap ponsel pintar milik Hinatanya yang menampilkan lock screen berupa foto Hinata yang sedang memakai kostum kelinci. Sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Love ☑️
FanfictionNaruto © Masashi Kishimoto You Are My Love @ijulfaa_ . Persahabatan menjadi cinta sudah biasa terjadi. Tapi, bagaimana jika kita saling jatuh cinta pada seseorang yang baru kita temui saat Senior High School. Bagaimana dengan sahabat kita yang sudah...