A SasuHina Fanfiction
.
Naruto © Masashi Kishimoto
.
You Are My Love @ijulfaa_
.
Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
.
T+
.
School life, Romance
.
Typo(s), OOC, EYD berantakan, Cerita tidak jelas, dan lain-lain.
.
Don't Like, Don't Read
.
.
✨Selamat Membaca✨Hari ini Hinata datang ke sekolah. Setelah sebelumnya gadis itu tidak masuk sekolah selama satu minggu.
Hinata datang dengan wajah murung. Ponsel miliknya hilang entah kemana. Dia tak bisa mengabari siapapun.
"Hin, kemana saja dirimu? Kenapa tidak masuk sekolah?" tanya Shion saat melihat sahabatnya memasuki kelas.
Hinata tak mengacuhkan Shion, gadis manis itu malah menenggelamkan wajahnya ke lipatan tangan.
Hinata juga berpikir mengenai keadaan Sasuke. Sejak kemarin dia sudah merenungi masalah di antara mereka. Bukan salah Sasuke jika dirinya perhatian pada sahabatnya. Tapi, apa salah jika Hinata mau menjadi prioritas utama laki-laki itu.
Selama ini Hinata sudah sering mengalah. Dia membiarkan Sasuke pergi menemui Sakura padahal mereka sedang menikmati waktu berdua. Seperti sedang berkencan, belajar bersama, memasak bersama dan kegiatan lainnya.
"Hinata..."
"Apa kau dan Sasuke sedang memiliki masalah? Ceritakan pada kami Hinata, siapa tahu kami bisa membantu" ujar Ino.
Ino tahu, Sasuke memang lelaki pendiam. Tapi, semenjak Hinata pergi tanpa kabar ia bersikap sangat dingin. Dia juga selalu mengerjakan sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya mengenai Hinata.
Hinata menghela napas, kemudian menceritakannya kepada dua sahabatnya.
"Apa kau sudah mendengarkan penjelasan Sasuke?" Shion menimpali. Dia tidak mau Hinata menyesal karena telah membuat keputusan untuk meminta break kepada Sasuke.
Seperti Shion, yang sebenarnya menyesal karena pernah melepaskan Naruto hanya karena rasa cemburunya pada gadis berambut pink itu.
Hinata menggeleng. Dia juga menceritakan mengenai pesan-pesan yang dikirim oleh Sakura kepada dirinya.
Hinata hanya menghela napas, kemudian menggeleng.
"Kami sama kau kekasih Sasuke, kau berhak meminta penjelasan darinya" Ino bersungut-sungut. Hinata sangat berhak meminta penjelasan pada Sasuke dan menjelaskan situasi yang terjadi.
"Bener Hin, kalau saranku hadapi saja Sakura. Jangan takut!" seru Shion berapi-api.
Baru saja Hinata akan menjawab perkataan sahabatnya. Shikamaru dan Naruto baru saja masuk kelas, kemudian meletakkan tasnya di bangku mereka masing-masing.
Lalu, dengan segera berjalan ke arah bangku Hinata.
"Ne, Hinata-chan" Hinata mendongak mendapati Naruto yang ada di hadapannya.
"Sasuke sakit. Dia membutuhkan mu" ujarnya Naruto memberi tahu.
"Sasuke-kun sakit?" tanya Hinata dengan wajah cemas.
"Hm, aku tidak tahu apa yang terjadi pada kalian. Tapi, selesaikan masalah kalian. Sasuke sudah seperti kulkas berjalan." Perkataan Shikamaru membuat Ino melayangkan tangan ke arah bahu pemuda nanas itu.
"Sasuke-kun sakit apa? Sejak kapan? Kenapa Sasuke-kun bisa sakit?" tanya Hinata panik. Wajah gadis itu menunjukkan kecemasan luar biasa.
"Aku akan melihatnya" ujar Hinata bangkit dan mulai beranjak dari bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Love ☑️
FanfictionNaruto © Masashi Kishimoto You Are My Love @ijulfaa_ . Persahabatan menjadi cinta sudah biasa terjadi. Tapi, bagaimana jika kita saling jatuh cinta pada seseorang yang baru kita temui saat Senior High School. Bagaimana dengan sahabat kita yang sudah...