🌻5

1.1K 159 23
                                    

A SasuHina Fanfiction
.
Naruto © Masashi Kishimoto
.
You Are My Love @ijulfaa_
.
Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
.
T+
.
School life, Romance
.
Typo(s), OOC, EYD berantakan, Cerita tidak jelas, dan lain-lain.
.
Don't Like, Don't Read
.
.
✨Selamat Membaca✨

Satu Minggu telah berlalu, malam telah tiba. Sasuke sedang berada dikediaman Hyuuga. Mereka berniat belajar bersama. Meskipun kelas keduanya berbeda tapi besok mereka sama-sama ada ulangan harian matematika yang membahas tentang limit. Jam pertama dan kedua kelas XI-A yaitu kelas Sasuke yang harus mengerjakan ulangan matematika. Sementara kelas Hinata XI-B mengerjakan ulangan matematika di jam ketiga dan ke empat.

Jadi, Sasuke berniat mengajari Hinata sekaligus mengingat materi untuk dirinya sendiri. Mereka berdua duduk karpet tebal berwarna ungu pastel yang terdapat di kamar Hinata dengan 3 buah meja lipat yang ada di depan mereka.

Kamar gadis itu memang bernuansa ungu dengan aroma lavender yang menguar kuat. Di beberapa sudut kamar juga terdapat bunga lavender yang menambah kesan nyaman.

"Sasuke-kun. Kemarin malam aku sudah mengerjakan soal ini." Hinata menyerahkan buku matematikanya yang sudah penuh dengan angka perhitungan limit.

"Hn, aku lihat dulu" Sasuke menerima buku itu dan mulai membaca.

"Kalau ada yang salah bilang padaku biar ku perbaiki Sasuke-kun." Hinata tersenyum kecil menatap Sasuke yang tengah fokus mengoreksi jawaban soal miliknya.

"Hinata... Cara yang kau gunakan sudah benar. Hanya saja ini kau salah dalam menghitung pemfaktorannya." ujar Sasuke menunjuk nomor 4 dari 10 soal yang dikerjakan Hinata.

"(x^2 - 2x -3) itu jika di faktorkan hasilnya tidak seperti itu. Dalam pemfaktoran harus ada yang di ingat. Pemfaktoran itu jika kedua angkanya dikali hasilnya harus angka yang paling belakang. Jika di jumlah hasilnya harus angka yang ditengah. (-1) dikali positif 3 hasilnya hasilnya (-3). Kalau keduanya ditambah hasilnya positif 2. Sementara dalam soal yang ditanyakan (-2). Jadi?" Sasuke menjelaskan dengan perlahan dan dilanjutkan dengan pertanyaan sederhana.

"Jadi, tanda yang aku buat tertukar." jawab Hinata yang paham dengan penjelasan Sasuke. Gadis manis itu segera menuliskan kembali jawaban yang benar. Seperti dibawah ini :

 Seperti dibawah ini :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

picture : by google

"Benar! Tapi itu masih bisa disederhanakan sayang." Seru Sasuke gemas. Hinata terkekeh pelan.

"Ha'i Ha'i" Hinata kembali menambahkan
= 2/3 dibawah angka 4/6.

Sasuke dan Hinata kembali melanjutkan sesi belajar mereka dengan khusyuk sampai dering telpon genggam Sasuke mengganggu keduanya.

You Are My Love ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang