🌻4

1.1K 171 10
                                    

A SasuHina Fanfiction
.
Naruto © Masashi Kishimoto
.
You Are My Love @ijulfaa_
.
Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
.
T+
.
School life, Romance
.
Typo(s), OOC, EYD berantakan, Cerita tidak jelas, dan lain-lain.
.
Don't Like, Don't Read
.
.
✨Selamat Membaca✨

"Bagaimana rasanya makan es krim berdua dengan Gaara?" tanya Sasuke saat keduanya sedang berada di dalam mobil Sasuke untuk berangkat sekolah bersama. Sasuke memang baru saja menjemput Hinata di kediaman Hyuuga.

Hinata mengeryit tidak suka. Sasuke sama sekali tidak mengoreksi dirinya sendiri. Gadis itu menoleh menatap Sasuke. Saat ini mereka sedang terjebak lampu merah.

Alih-alih menjawab pertanyaan Sasuke. Hinata lebih memilih menjawabnya dengan pertanyaan yang sukses membuat Sasuke terkejut.

"Lalu? Bagaimana rasa masakan Sakura-san?" tanya Hinata balik. Gadis itu menaikkan sebelah alisnya. Dia tahu Sakura datang ke rumah Sasuke dan membawakan makanan untuk pemuda itu.

"Hinata, kemarin Sakura datang dengan sendirinya. Lagi pula ada Okaa-san yang makan bersama kami." Sasuke menjawab Hinata dengan sedikit geram. Niat awal Sasuke ingin saling meminta maaf. Dirinya tahu bukan hanya Hinata seorang yang bersalah. Juga bukan Sasuke seorang yang bersalah.

"Aku tahu. Begitu pula dengan Gaara-kun. Aku menerima ajakannya sebagai tanda terima kasih karena dia mau mengantarkan ku" sahut Hinata menoleh ke arah depan begitu pula dengan Sasuke yang bersiap menginjak gas mobilnya lagi karena lampu memang sudah berubah hijau.

"Tapi, tetap saja aku cemburu Hinata." Sasuke mengatakannya dengan sendu.

"Aku juga cemburu saat kau lebih memilih Sakura-san. Aku ini kekasihmu Sasuke-kun" Hinata menjawab dengan lancar ucapan Sasuke.

Saat ini keduanya sudah sampai di depan gerbang Tokyo Senior High School. Sasuke melajukan mobilnya ke arah parkiran sekolah mereka.

Hinata hendak beranjak keluar dari mobil Sasuke tapi pemuda itu menahannya. Tangan pemuda menggenggam tangan mungil Hinata.

"Hinata, aku mencintaimu" Sasuke mengucapkannya dengan tulus. Manik jelaga Sasuke menatap intens manik bulan gadis dihadapannya. Gadis itu mencari kebohongan di manik mata Sasuke tapi tidak menemukannya.

Hinata menghembuskan napasnya pelan, "Aku tahu, tapi kau selalu membuatku ragu Sasuke-kun" Hinata menjawab sesuatu yang mengganjal dihatinya.

"Apa yang harus-" ucapan Sasuke terhenti dengan Hinata yang melepaskan genggaman tangannya.

"Aku juga mencintaimu Sasu-kun. Sangat!" Setelah mengatakan hal itu. Hinata keluar dari mobil Sasuke dan menutup pintunya.

"Sial!" Sasuke memukul keras setang mobil yang ada di hadapannya. Pemuda tampan itu keluar dari mobil dan membanting pintu mobil itu sedikit kasar.

Sasuke dengan cepat menyusul gadis itu dan berjalan disampingnya.

"Hime.. hey... Masalah kita belum selesai" seru Sasuke menarik lengan Hinata dan memegangnya lembut berharap agar gadis itu mengerti.

Hinata dan Sasuke saling berhadapan dengan aura yang kurang mengenakkan. Tak lama,...

"Sasuke-kun~" suara ceria gadis pink itu terdeteksi lagi di Indra penderangan sepasang kekasih yang sedang bersitegang. Masalah keduanya bertambah rumit sekarang.

"Ayo kita harus menyelesaikan susunan laporan untuk kegiatan festival musim gugur 3 minggu lagi, Sasuke-kun." Sakura menarik tangan Sasuke hendak mengajaknya pergi. Sasuke bingung harus melakukan apa. Dirinya baru saja akan menyelesaikan masalahnya dengan Hinata dan sekarang Sakura malah membuatnya tambah pusing.

You Are My Love ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang