Di salah satu desa terpencil korea selatan hidup seorang gadis sebatang kara, hidupnya pas pasan,
Gadis tersebut hanya tinggal bersama nenek nya saja, kedua orang tuanya sudah lama pergi meninggalkan gadis tersebut untuk selama lamanya karna sakit sakitan.Gadis tersebut bernama byun baekhyun, gadis dewasa yang belum juga mendapatkan pria yang mau menikahinya, umur baekhyun saat ini sudah tergolong dewasa, gadis manis bertubuh mungil dan berambut hitam kecoklatan,mata coklat sipit dan berbentuk bulan sabit itu saat ini menginjak usia 26 tahun.
Baekhyun sering di ledek tetangga tetangganya perihal jodoh yang tak kunjung datang, bahkan gadis tersebut juga selalu di pojokkan karna hanya gadis miskin di desanya.
Baekhyun juga sering di jodohkan dengan laki2 yang bahkan lebih tua darinya, bahkan ada juga duda anak 5 yg pernah datang kerumah baekhyun untuk meminangnya menjadikanya istri.
Namun lagi² baekhyun tidak mau dan menolak perjodohan tersebut.Pagi ini gadis cantik jelita sedang berada di kebun strawbery peninggalan ayahnya,,
Dulu sewaktu baekhyun kecil.
ayah baekhyun memiliki kebun strawberi cukup luas, bahkan ayah baekhyun juga tergolong petani strawbery tersohor di kotanya.Setelah sepeninggalan ayah baekhyun, baekhyun hidup dengan ibunya, lalu ibunya juga meninggalkanya karna kecelakaan lalulintas saat baekhyun berumur 19 tahun,,, setelah di tinggal pergi ibunya,, baekhyun di asuh oleh nenek dari ayahnya.
Hidup baekhyun terlihat baik-baik saja karna nenek baekhyun juga menyayangi baekhyun seperti kedua orang tua baekhyun semasa hidup.
"Nenek~" panggil baekhyun.
"Iya baek ada apa?"ucap nenek sung.
"Makan siang dulu nek"baekhyun membawakan makan siang untuk neneknya.
Saat ini baekhyun sedang berada di pondok dekat kebun strobery yang biasanya di gunakan untuk istirahat makan siang para petani di situ.
Nenek sung tersenyum dan menghampiri cucunya.
Baekhyun menyiapkan makan siang untuk neneknya juga dirinya.
Baekhyun membantu neneknya di kebun dan akan pulang siang untuk memasak dan kembali ke kebun untuk makan siang bersama nenek dan petani lainya.
"Paman lee~" panggil baekhyun.
Paman lee itu paman baekhyun yang juga bekerja di ladang yang sama. Paman lee juga adik kandung dari ayah baekhyun,
"Iya baaek "teriak paman lee
"Kita makan siang dulu paman" teriak si mungil.
Paman lee menyudahi pekerjaanya dan melepas sepatu kebun juga sarung tangan kebunnya, mencuci muka tangan tak lupa juga kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS MAFIA
Fantasyaku wanita yang terjebak cinta dengan seorang pria yang tak ku sangka dia adalah seorang mafia terkejam di negaranya. chanbaek gs WARNING!! cerita kali ini tak jauh dari cerita nc21+ buat adek² yang di bawah umur... bijaklah dalam memilih cerita...