mafia 28

690 37 5
                                    

Chanyeol sampai ke seoul sekitar pukul 4 sore.

Chanyeol memarkirkan mobilnya dan mulai masuk kedalam markasnya.

Chanyeol melepas jaket juga masker dan jangan lupa kacamata hitam miliknya.

Duduk dengan santainya di ruang tengah markasnya.

Hyung ucap jongin yang baru saja keluar dari dalam kamarnya.

Hem ucap chanyeol.

Sudah lama sampainya hyung?

Baru saja jong, kemana yang lainya.

Seperti biasa dengan mainan barunya hyung.

Chanyeol paham dengan apa yang jongin ucap.

Siapkan 2 mobil,malam ini kita akan bawa bajingan itu kerumah tiffany ,menyeret tiffany untuk kita bawa kerumah ayah.

Baik hyung, apa semua akan ikut?  Tanya jongin.

Nee semuanya ikut, untuk memperketat penjagaan dari para antek suman yang aku yakin mereka sedang mencari keberadaan bajingan itu.

Baik hyung, aku akan memberi tau yang lainya.

Tidak perlu jong, aku sendiri yang akan memberitau kepada mereka.

Baiklah hyung, mereka ada di gudang penyekapan jimin.

Baiklah,setelah semua terbongkar,aku ingin membunuh si brengsek yang mencoba menghancurkan hidupku, perlahan aku akan menyingkirkan antek² suman, wanita gila itu dan terakhir si tua bangka itu.

Hyung akan membunuh tiffany nona?

Nee,, aku akan menghabisinya juga.

Tapi bagaimana dengan bayinya?

Itu bukan urusanku jong, aku tidak peduli dengan semua itu, siapapun yang menyulitkanku dia harus mati.

Baiklah hyung, aku ikuti saja rencana hyung.

Sementara di markas lainya, si tua bangka itu sedang menghubungi seseorang .

Aku sudah menemukan tempatnya boss...

Culik dan sekap dia ucap lelaki tua itu.

Baik boss...

Suman bersmirk licik.

Jangan membuatku geram chanyeol, aku tidak akan segan segan menghabisi kesayanganmu ujar laki² tua itu.

Lalu tertawa senang di ikuti antek anteknya.

Skip malam>>

Kedua mobil itu melaju membelah jalanan malam di kota seoul dengan tawanan yang sedang di sekap di belakang mobilnya.

Ya jimin saat ini berada di jok mobil belakang sekali dengan borgol juga penutup mulut agar tidak teriak dan memberontak.

Di tengah perjalanan mobil rombongan mafia chanyeol tiba² di  hadang di tengah jalan oleh sekelompok genk suman tentunya.

Beberapa dari anak buah chanyeol keluar dengan senjata lengkap di tanganya.

Serahkan jimin atau aku akan melakukan kekerasan kepada kalian ucap seseorang yang bertubuh tinggi dengan badan besar.

Tidak semudah itu, dia milik kami dan tidak akan ada yang bisa mengambilnya dari tangan kami.

Kami memintanya dengan baik² brengsek tapi kalian  ternyata ingin kami mengambilnya dengan kekerasan

BOSS MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang