mafia 2

3.4K 117 16
                                    

Dorr.....  🔫🔫

Doorrr....  🔫🔫

Beberapa kali pistol di tembakkan kearah segerombolan mafia yang terus berlari dan berusaha meloloskan diri dari kepungan polisi, di salah satu daerah perkebunan sawit, diduga sejumblah mafia itu sedang menggasak sebuah gedung pabrik sawit terbesar di kota korea selatan.

Dorrr ..🔫🔫

Akkh ~

Salah satu mafia tertembak pluru panas dari polisi yang sedang memburunya.

Hyung~ teriak salah satu temanya dan menghampiri orang yang tertembak kakinya barusan.

Akkh~ shh desis salah satu mafia yang berhasil tertembak.

Hyung~ sebaiknya hyung lari, biarkan kami yang menyerahkan diri,

Kau pikir aku gila!!  Membiarkan kalian semua mendekam di penjara,
Kita harus bisa lolos dari kepungan polisi sialan itu!!

Tapi hyung lihat kakimu ucap oh sehun yang sedang menolong hyungnya yang tak lain adalah ketua mafia yang bernama park chanyeol.

Tidak masalah, aku masih bisa berlari, pluru sialan ini tak mungkin membuatku mati dan lumpuh, bahkan kau tau kan sudah berapa orang yang sudah habis di tanganku.

Dooorrr... 🔫🔫

Dooorrrr.... 🔫🔫

Oh sehun terus memapah hyungnya untuk berlari dan berkumpul dengan sejumblah teman mafianya, ada sekitar 12 mafia yang sedang terkepung  dengan sejumblah polisi yang sedang mengejarnya mereka.

Nama² mafia tersebut yang tak lain adalah
1.park chanyeol ~ketua mafia
2.kim jongin
3.oh sehun
4.lucas
5.jung jaehyun
6.na jaemin
7.haechan
8.yuta
9.lee jeno
10.mark
11.lee tae yong
12.jisung

(Ganteng² gak tuh mafia, semua milik mimin wkwkwk. )

Sebaiknya kalian semua pergi dari sini, tak usah menghiraukan keselamatanku ucap park chanyeol saat beberapa klompok mafia mendatanginya dengan was was,,

Tidak hyung ucap sejumblah mafia,
Kita tetap bersama dan harus lolos bersama.

Tidak, sepertinya aku sudah tidak kuat lagi berjalan jauh.

Tak lama terdengar tembakan keudara yang menandakan mereka semua dalam kepungan polisi.

Doorrr... 🔫🔫

Doorrr....  🔫🔫

Pergi kalian semua!!  Teriak park chanyeol.

Tapi hyung,  bagaimana dengan hyung ucap haechan.

Sudah kalian melarikan diri dan bawa semua barang rampasan kita, tunggu hyung di mobil ucapnya.

Dengan tidak rela, ke 5 mafia tadi melarikan diri termasuk sehun.

Tinggalah park chanyeol sendiri,
Dengan hati²,park chanyeol berjalan mengendap sambil menahan sakit di kakinya, park chanyeol tertinggal jejak ke 11 anak buahnya.

Park chanyeol terus berjalan menuju hutan² bahkan dia tak tau di mana daerah tersebut.

Semakin jauh dia melangkah semakin minim penerangan,, hingga dirinya berada tepat di salah satu perkebunan luas,.

BOSS MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang