mafia 29

763 40 4
                                    

Ting... Tong

Baekhyun mendekati pintu dengan ragu ,karna baekhyun ingat pesan dari suaminya jangan menerima tamu siapapu

Tapi baekhyun penasaran.

Wanita mungil itu terus melangkah mendekati pintu ruang tamu dengan sedikit takut.

Nuguseyo?

Tak ada jawaban...

Baekhyun mulai membuka pintu dengan pelan karna rasa penasaranya

Greb

Aaaaa....

Chanie~ ihhh

Chanyeol memeluk erat istrinya yang sedang memukul mukul pelan lenganya,

Kau tidak kenapa kenapa sayang ucap chanyeol yang masih ngos ngosan saat memeluk baekhyun.

Aku baik² saja chanie ucap baekhyun yang di gendong masuk oleh suaminya.

Aku sangat takut kamu kenapa kenapa sayang...

Flasback on

Chanyeol memasuki markas dengan kedua tawananya saat itu yang hendak di eksekusi mati.

Namun tak lama dari itu ada nomor misterius yang menelponya bahwa akan membunuh istrinya yang sedang berada di rumah dengan maidnya.

Chanyeol yang mengetahui bahaya mengintari istrinya langsung bergegas pulang dengan mobilnya sekitar pukul 20.01 PM KST dia melakukan perjalanan dengan tergesa gesa takut istrinya kenapa kenapa.

Sesampai di rumah chanyeol menekan bel rumah

Ting... Tong

Awalnya chanyeol masih takut jika antek suma sudah menculik istrinya itu namun beberapa saat ada yang menyahut dari dalam rumah

Nuguseyo?

Chanyeol tersenyum bahagia.

Lalu wanita mungil itu membuka pintu.

Cklek...

Greb

Aaaaa.....

Flasback off

Chanyeol membopong istrinya menuju sofa ruang tengah dam mendudukan baekhyun di pangkuanya.

Terus memandang istrinya yang sangat di cintainya.

Memeluk kembali dan mencium kening baekhyun dengan terus meminta maaf.

Miane chagi.

Wae chanie?  Kenapa terus meminta maaf eoh.

Chanyeol memeluk erat dan mengusap perut rata baekhyun.

Jangan keluar sendiri dan jangan lakukan hal seperti tadi arra, intip dulu siapa yang datang, jika orang asing jangan sekali kali membukakan pintu untuknya.

Baekhyun mengangguk paham.

Chanyeol menenggelamkan wajahnya di tengah dada baekhyun yang hanya mengenakan piyama kancing sedikit terbuka.
Chanyeol mengecup sayang dada istrinya.

Engh~ leguh baekhyun yang langsung mencubit lengan suaminya.

Ayo kekamar ucap manja suaminya.

Baekhyun mengangguk dan langsung di bopong ke kamar mereka berdua oleh chanyeol.

Chanyeol merebahkan baekhyun di ranjang miliknya

BOSS MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang