mafia 31

745 41 6
                                    

*markas*

Chanyeol sudah berada di seoul lagi sejak 5 jam yang lalu.

Apa yang hyung rencanakan untuk kedua tawanan kita itu hyung?
Apa hyung akan segera menghabisinya malam ini?

Kita tidak boleh gegabah hun, kita pikirkan lagi, untuk sementara mereka kita jadikan tawanan dulu ucap chanyeol.

Lalu apa rencana selanjutnya hyung?

Kita gertak suuman untuk mengakui kejahatanya 5 tahun yang lalu saat ibuku di bunuh oleh keparat itu!!  Geram chanyeol.

Tapi apa akan berhasil, hyung juga tau kan jika tua bangka itu sangat nekat, bahkan anaknya ia taruhkan demi menjebakmu tidur dengan selingkuhanya.

Itu bukan salah tua bangka itu hun, itu murni keinginan kedua manusia penghianat itu.

Baiklah aku ikut saja semua rencana hyung, tapi bagaimana dengan baekhyun noona hyung? Apa mereka sudah menemukan tempat tinggal hyung dan noona?

Sepertinya itu hanya gertakan suuman saja, dia sebenarnya tidak tau dimana kami tinggal.

Tapi jangan lengah hyung ucap jongin. Siapa tau si bajingan tua itu juga sudah tau rumah hyung.

Chanyeol mengangguk dan mulai menyusun rencana.

*mansion park*

Ayah park terlihat sedang menghubungi seseorang yang mana terlihat raut marah pada orang yang di hubunginya.

Bagaimana bisa tuan seenaknya menyebut anak yang di kandung anak saya adalah anak jimin!! Jelas² bukti itu menunjukan jika chanyeolah yang meniduri anakku.

Aku sudah tau dari jimin dan mereka mengakuinya. Ucap ayah park

Berengsek rupanya kau sudah bosan hidup dan akan melihat nyawa orangtua mu melayang batin suuman, yang merasa gagal dengan rencananya

Jimin pasti berbohong tuan park, anak itu tidak pernah kenal dengan putriku, bagaimana dia bisa menghamili putriku jika dia saja tak saling mengenal.

Sudahi omong kosong ini tuan suuman, aku sudah bosan dan muak dengan derama ini, untuk saham dan kerja sama kita saya akan mengundurkan minat saya, terimakasih, selamat malam

Pip sambungan di putus.

Berengsekk kau chan!!  Kau menghancurkan rencanaku untuk memanipulasi perusahaan ayahmu.

Rencana yang sudah ku rencanakab matang² harus gagal, dan kau jimin, terima saja kabar kematian keluargamu besok pagi.

Suuman meremat pulpen hingga patah.

Suuman kembali menghubungi seseorang

Datang ke busan dan culik serta buang wanita itu jauh dari perkotaan.

Siap tuan ucap orang di sebrang sana.

Kali ini tidak akan main² dengan keputusanya, awalnya hanya menggertak chanyeol agar membebaskan putrinya, namun kali ini suuman benar benar murka.

Aku akan menghabiskan keluargamu chan, lalu terakhir kau ucap laki² paruh baya yang geram melihat semua rencananya gagal.

Suuman juga takut jika suatu hari dia tertangkap karna sudah membunuh ibu chanyeol, yang mengetahui dirinya mengambil surat penting perusahaan ayah park waktu itu

BOSS MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang