mafia 7

1.3K 69 10
                                    

Malam ini keadanya sangat canggung, yang biasanya hanya makan bertiga ,sekarang ada paman lee juga di sana.

Jadi kamu tersesat di daerah sini chan?  Tanya paman lee.

Iya paman, aku tertinggal dari teman² ku yang kebetulan juga saat itu sedang di kejar anjing pelacak milik orang yang ingin membunuh kami ucapnya.

Lalu bagaimana?  Apa ada yang terluka saat itu temanmu chan tanya paman lee.

Tidak ada paman, hanya aku yang terluka karna tembakan orang yang ingin membunuhku.

Memang kalian salah apa?  Ucap paman lee.

Em, kami hanya seorang pemburu di hutan dekat kebun baekhyun paman.

Lalu jika hanya pemburu kenapa mereka memburu kamu dan teman²mu dan ingin mencelakainya

Soalnya, kami melanggar dan masuk ke batas yang di kuasai segerombolan orang itu paman.

Paman lee mengangguk.

Lalu apa temanmu tidak mencarimu? Tanya paman lee.

Chanyeol menggeleng kan kepalanya.
Ponselku sempat mati dan sekarang baru bisa di gunakan paman.

Paman lee mengangguk,
Lalu jika kamu sudah menghubungi mereka, kamu akan pergi dari sini? Tanya paman lee kepada chanyeol

Chanyeol melirik ke arah baekhyun yang menunduk.

Tidak paman, aku akan di sini sementara, dan setelah hubunganku dan baekhyun menuju ke jenjang serius baru aku akan pulang, mengenalkan baekhyun kepada kaka perempuanku ucapnya.

Lalu orang tuamu dimana chan?

Orang tuaku berada di prancis paman.

Tidak pernah pulang?

Chanyeol menggeleng
Aku hanya tinggal bersama nuna ku di seoul, itupun kami pisah rumah paman.

Kenapa bisa ucap paman lee,

Nuna sudah menikah dan ikut suaminya ucap chanyeol.

Paman lee mengangguk anggukan kepalanya, yang terpenting, kamu sudah paman percaya untuk menjaga baekhyun, jangan sampau membuatnya terluka arra.

Nee paman, paman bisa pegang omongan ku ucapnya.

Baekhyun tersenyum dan sesekali menatap chanyeol yang ikut tersenyum.

Ini sudah malam, waktunya paman harus pulang ucap paman lee.

Ahjumma, lee pulang dulu ucap paman lee

Nee lee, hati².

Mau chan antar paman?  Tawar chanyeol.

Tidak usah chan, banyak janda komplek yang haus akan kasih sayang, takutnya kamu di culik mereka goda paman lee.

Chanyeol terkekeh dan mengangguk.

Sementara paman lee sudah keluar dari rumah baekhyun dan pulang.

Keadanya hening.

Nenek mau tidur dulu, chan baek.

Iya nek ucap keduanya.

Nenek sung tersenyum dan masuk kedalam kamar.

Tinggal kedua orang yang baru saja menjalin kasih.

BOSS MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang