*RS*
Baekhyun baru saja di periksa dan melakukan usg untuk mengetahui kesehatan anaknya.
Baekhyun turun dan mengikuti dokter lalu keduanya duduk saling berhadapan juga ada chanyeol di samping baekhyun.
Bagaimana dok keadaan anak saya ucap chanyeol.
Semuanya sehat, janinya sangat sehat juga ibunya sangat baik imunya.
Saya akan memberikan vitamin saja.
Selebihnya hanya jangan melakukan hal intim saat kandungan masih muda ya tuan. Kandungan nyonya sendiri masih terhitung muda masih sekitar 3 minggu.Chanyeol mengangguk dan menerima resep dari dokter.
Kalau begitu terimakasih dok.
Sama2 tuan dan nyonya, sering cek kandunganya saat memasuki bulan ke 3 dan bulan selanjutnya.
Nee dokter kami permisi.
Nee tuan nyonya.
Chanyeol dan baekhyun keluar dari ruang dokter kandungan menuju apotik RS untuk menebus resep yang dokter berikan.
Setelah menebus dan membayar vitamin, keduanya keluar dari rs dan menuju mini market untuk membeli susu ibu hamil.
Chagi mau rasa apa?
Strawbery saja chanie.
Chanyeol mendorong troli dan mulai mengambil banyak susu hamil untuk baekhyun
Masih ada yang mau di beli sayang? Ucap chanyeol,
Ini saja chanie, tapi aku ingin jamur enoki.
Baiklah, pasti baby appa ingin masakan jamur ya ucap chanyeol mengusap lembut perut baekhyun.
Baekhyun tersenyum dan mengangguk.
Baikalah lets go....
Go... Ucap baekhyun lalu Keduanya terkekeh.
Setelah troli penuh, keduanya membawa ke kasir untuk melakukan pembayaran,
Setelah semua di masukkan ke kantung plastik besar, chanyeol mengangkatnya dan keluar dari mini market di ikuti istri mungilnya.
Sayang masuk saja, aku taruh barang² di bagasi belakang.
Nee chanie
Baekhyun masuk dan duduk di dalam mobil, menunggu chanyeol memasukan belanjaanya di bagasi belakang.
Setelah semua masuk, chanyeol menutup bagasi mobil dan masuk ke mobil lalu mengenakan sabuk pengamanya.
Sudah siap chagi?
Sudah chanie..
Keduanya pulang menuju rumah mereka.
Di tengah perjalanan,
Chagi~
Nee chanie...
Kita ke kedai eskrim yuk ucap chanyeol,
Baekhyun mengangguk.
Setelahnya chanyeol memarkirkan mobilnya di salah satu kedai es krim.
Ayo turun chagi...
Baekhyun Membuka sabuk pengamanya dan mulai turun dari mobil, menuju kedai eskrim dan masuk kedalam.
Keduanya duduk dan mulai memesan es krim, seperti biasa baekhyun akan memilih rasa favoritnya strawberi dan chanyeol sendiri rasa vanila.
Baekhyun mulai memakan eskrimnya saat pegawai kedai memberikan 2 cup eskrim jumbo.
Baekhyun mulai menyendok dan memakanya.
Chanyeol pun juga melakukan hal yang sama.
Makan yang pelan sayang.
Baekhyun mengangguk.
Setelah selesai chanyeol terkekeh saat mendapati bibir baekhyun menyisakan es krim di pinggir bibirnya.
Belajar untuk rapi chagi.
Em wae chanie?
Ada es krim di sudut bubirmu, chanyeol mengusap dengan ibu jarinya.lalu mencubit gemas pipi si mungil
Apooo chanie...
Chanyeol terkekeh dan mengajak baekhyun keluar dari kedai eskrim setelah membayarnya.
Keduanya kembali melakukan perjalanan menuju rumah mereka.
*mansion chanyeol*
Keduanya turun dari mobil dan mulai memasuki rumah mereka.
Chanyeol menggandeng tangan baekhyun dan mulai masuk ke kamar Mereka.
Keduanya menaiki ranjang dan baekhyun mulai menyandar di tepi ranjang.
Sementara chanyeol mendekati baekhyun dan tidur di paha istrinya, memeluk pinggang baekhyun dan berkali kali mencium perut baekhyun.
Appa sayang sekali dengan baby, cepat besar sayang, dan jangan nakal saat di dalam perut eomamu.
Baekhyun terkekeh dan menyisir rambut chanyeol dengan tangannya.
Tak lama ponsel chanyeol berdering.
Aku angkat telpon dulu ya chagi.
Nee chanie.
Chanyeol turun dari ranjang dan mulai mengangkat telpon dari sehun di balkon kamar mereka.
Bagaimana hun?
Sudah ketemu hyung, dia sedang kita sekap di gudang.
Kerja bagus, aku akan kesana besok.
Baik hyung,
Jangan lupa beri makan dia agar tidak mati, karna aku akan membongkar kebusukan tifany di depan ayahku.
Nee hyung ,siap laksanakan.
Nee.
Pip sambungan di akhiri.
Chanyeol kembali mendekati istrinya dan mengecup lembut kening baekhyun.
Aku akan membuat susu untukmu chagi, tunggu sebentar.
Baekhyun mengangguk dan tersenyum,
Setelah membuat susu untuk istrinya, chanyeol kembali ke kamar dan memberikan susu untuk istrinya.
Silahkan tuan putri.
Baekhyun terkekeh dan memukul sayang lengan suaminya.
Setelahnya baekhyun mulai meminum susu hamilnya.
Setelah habis, baekhyun menaruh gelas di nakas dan mulai merebahkan tubuhnya.
Chanyeol memeluk istrinya dan menarik slimutnya, menyelimuti tibuhnya juga baekhyun.
Jaljjayo chagi~
Jaljjayo chanie.
Keduanya tertidur saat waktu menunjukan pukul 21.09 pm kst
Tbc....
Selamat membacaa
Jangan lupa vote and followme
Gumawoo...
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS MAFIA
Fantasyaku wanita yang terjebak cinta dengan seorang pria yang tak ku sangka dia adalah seorang mafia terkejam di negaranya. chanbaek gs WARNING!! cerita kali ini tak jauh dari cerita nc21+ buat adek² yang di bawah umur... bijaklah dalam memilih cerita...