Karna sialnya, kehilanganmu. Aku tidak baik-baik saja.
Mengapa baru sekarang? Setelah penantian panjang aku akhirnya terbiasa akan ketidak beradaanmu. Tapi kamu, malah kembali seolah memberi peluang.
Apa tidak cukup kamu membuat aku jatuh cinta sendirian? Awalnya, aku memang bahagia karna diberi kesempatan untuk menjadi teman. Walaupun aku dengan perasaan bodoh-ku mengharapkan kata teman itu terganti.
Aku sudah merasa berhasil sejauh ini, aku berhasil karna tidak mengharapkanmu.
Ada seseorang yang menungguku, ada seseorang yang bernasib sama denganku. Aku tidak ingin memberi harapan, tapi orang itu juga tidak mau berhenti.
Setelah semua usaha dan sakit yang aku terima. Aku hampir berhasil melepasmu. Tapi kamu, lagi-lagi kembali dan memberiku harapan!!
Salahku memang karna selalu berharap atas dirimu, tapi. Bukannya takdir memang seperti itu. Apalagi tentang cinta.
Takdir memang senangnya bermain, dan aku. Dengan bodohnya malah mengikuti permainan takdir gila ini.
Selama ini,
Aku jatuh cinta pada seseorang yang cuma bisa kulihat tapi tak bisa kuajak bicara.
Aku jatuh cinta pada seseorang yang cuma bisa kubuatkan cerita, tapi tak bisa membuat cerita bersama.
Aku, ingin berhenti.
NARA DEOLINDA
Ada dua alasan mengapa seseorang berubah, alasannya.
Pikiran mereka telah terbuka atau hati mereka pernah terluka.
Dan aku sadar karna pikiranku telah terbuka. Aku baru sadar jika aku mencintaimu jauh sebelum ini.
Aku sadar jika ini sudah terlambat, tapi bukankah tidak ada kata terlambat untuk cinta?
Maksudku, aku yakin perasaan mu padaku masih sama. Belum berubah,
Maaf karna butuh waktu untuk menyadari arti kamu untukku, maaf karna bertindak bodoh selama ini, maaf karna tidak mempertahankan mu saat itu, maaf karna harus membiarkanmu sakit lebih dulu.
Kali ini, aku yakin akan rasaku.
Aku yakin atas dirimu,
RAKA SHAQUILLE
Tidak ada cinta yang tidak diiringi ketakutan, terlebih takut untuk kehilangan. Namun diatas itu semua,
Hal paling besar yang dibutuhkan oleh cinta adalah keberanian.
Terutama, keberanian melepaskan.
Sebab, tidak selamanya kamu bisa bersama orang yang kamu cintai, tidak selamanya cinta yang kamu punya harus memiliki.
Satu-satunya hal yang harus kamu punya adalah keberanian itu, keberanian untuk melepaskan.
Dan, kamu harus siap akan kenyataan yang sebenarnya.
ZOVINDA WIGGIE
KAMU SEDANG MEMBACA
1. PUZZLE PIECE [127 : LEE TAEYONG] (COMPLETE)
Romance(19+) ROMANCE - YOUNG ADULT - MELODRAMA ••From you're my missing Puzzle Piece to you're not my missing Puzzle Piece.•• NOTE : THIS STORY FOR 19+. UDAH ADA RATE USIA. JADI MARI SADAR DIRI DAN SALING MENGHARGAI HASIL KARYA ORANG LAIN. JANGAN REPORT AP...