Hai!! Apa kabar semuanya? Baik-baik dan jaga kesehatan, ya!! Aku mau promo cerita terbaru aku judul ceritanya
BABY, LET ME BE YOUR MAN.
Tapi!!
Sebelum baca, tolong perhatikan rate (21+) yaa. Orang-orang baik under (21+) mohon pengertiannya, oke. Karna, hampir semua part gak cocok dibaca sama under (21+)
Please, be smart.. aku udah kasih warning jadi tolong.. tolong banget kejadian BREATHE jangan sampai terulang, yaitu : Main REPORT sembarangan..
Kalo GAK SUKA dan genrenya GAK COCOK, bisa langsung LEAVE ya!! Thank u
But, for the first. I can tell u all, this story have the same vibes like BREATHE..
ZACK MCKENZIE 🤝🏻 NICHOLAS AIDYN
NICHOLAS, laki-laki brengsek yang memang kurangajar terhadap perempuan.. seorang enterpreneur sukses yang memandang "wanita" layaknya sebuah mainan tidak berperasaan.
Sedangkan ZACK.
Adalah seorang entertainer sukses yang menguasai seluruh dunia kelam entertainment. Apapun inginnya pasti akan ia dapatkan, tanpa terkecuali.
Garis bawahi, tanpa terkecuali.
Wajahnya selalu datar, setiap kalimat atau kata yang keluar dari mulutnya selalu menjadi perintah mutlak..
Hingga akhirnya, ZACK bertemu dengan KESHI untuk pertama kali..
Lalu, terucap kalimat
"I want you," dari bibir tipisnya..
Karna satu kalimat itu, KESHI bisa merasakan neraka dunia yang bahkan tidak pernah sama sekali terlintas dibenaknya..
Bertemu dengan ZACK, adalah hal yang paling KESHI sesali dalam hidup.. serta, tidak pernah terencana.
SO LET'S CHECK THIS STORY;; BABY, LET ME BE YOUR MAN.
SINOPSIS
.
.
.••Everything he want, he got it. Including u,••
BABY, LET ME BE YOUR MAN.
Apa yang dia inginkan, PASTI akan ia dapatkan. Tanpa terkecuali..
Entertainment is he's world, and he's a mafia on his world. Sisi kelam dunia entertainment, didalamnya terdapat ZACK sebagai pemegang kasta tertinggi..
Semua hal mengenai ZACK MCKENZIE selalu menjadi topik hangat dunia, tidak terkecuali.
SPOILER PART
.
.
."I want you,"
"Huh?"
"Keshi Thrills, i want you and i got you"
"What?"
"Zack McKenzie want you,"
"Everything he want, he got it. Including you,"
"I don't care about ur situation, but.." Zack tersenyum smirk, "... U must be punishment,"
PLAK
"Ahh~"
-----
"Kau tidak menggunakan mainanku?"
Deg..
Keshi membeku, tentang mainan itu..
"A-aku menjatuhkannya kedalam toilet,"
Tut..
Sambungan telepon mati..
-----
"Saya, merasa kurang nyaman memperlihatkan diri saya seperti ini pada mereka,"
"Memang dirimu kenapa?"
"P-pakaian~~"
"Kau tidak menyukainya? Bukankah dirimu adalah milikku sepenuhnya? Bukankah kau harus menuruti semua inginku tanpa bantahan? Lalu, mengapa dengan semua pakaian yang aku berikan?"
Keshi terdiam dan menunduk semakin dalam, bodoh!! Keshi menciptakan neraka nya sendiri..
Keshi terlihat khawatir, tapi saat Keshi membuka bibir ingin meminta maaf..
Zack, berjalan mendekat dan menyentuh bahu Keshi dengan sensual.. Zack, berdiri dibelakang Keshi dan sengaja menekan intinya pada bagian belakang Keshi..
Zack, menarik sensual piyama yang dikenakan Keshi "... Kau, masih berada dalam masa hukuman bukan?"
Keshi terkejut, hukuman?
"Dilarang berpakaian, itu hukumanmu. Entah sampai kapan, intinya selama aku tidak menyuruhmu mengenakan pakaian.. kau, harus tetap bertelanjang!"
"Dilarang berpakaian, itu hukumanmu. Entah sampai kapan, intinya selama aku tidak menyuruhmu mengenakan pakaian.. kau, harus tetap bertelanjang!"
Kalimat yang terputar diotak Keshi, dikatakan dengan sensual pula oleh Zack.. sialan!!
Tapi, bukankah Zack mengatakan pada Keshi untuk tidak menggunakan pakaian dalam saja? Itu maksudnya?
Zack, membalikkan tubuh Keshi yang sudah naked menghadap nya.. dan, tatapan datar itu..
"Aku hanya mengecohmu dengan perintahku terakhir kali,"
"Without underwear, that's the rules in this house"
"Itu aturan tetap, tapi kau melupakan hukuman mu tanpa pakaian.. so what should i do?" Tanya Zack dengan smirk
Keshi menegang, "... M-maaf tuan"
Zack, membalikkan kembali tubuh Keshi dan mengunci tubuh Keshi dengan sengaja lalu membuat tubuh keduanya merapat sempurna.. Zack sengaja menekan tubuh bagian belakang Keshi dengan kuat.
Zack bahkan membuka lebar kedua paha Keshi dan mulai memainkan tangannya disekitar inti milik Keshi
"Kau banyak sekali melanggar hukumanmu, mulai dari jangan pelepasan, jangan berpakaian.. bahkan, sampai tidak menyiapkan makan malam untukku,"
"Jadi, kau harus menerima hukuman lagi? Atau, aku sudahi saja semua hukumanmu?"
"Which's the best choice?" Tanya Zack sensual sembari memasukkan ketiga jarinya kedalam inti milik Keshi
Sementara wajahnya ia biarkan berada disekitar telinga dan leher Keshi.
"Bisakah saya memilih?" Tanya Keshi sembari mencoba menahan dirinya
Sialan!! Zack, selalu berhasil membawanya terbang dengan segala macam hal yang baru Keshi temui!
Zack tersenyum smirk, "... Yes, u can"
"So, please stop my punishment sir" Ujar Keshi dengan nada sensual..
Sialan, Keshi bahkan tidak bisa mengontrol nada bicaranya karna sentuhan-sentuhan pada setiap area sensitif miliknya
Zack terkekeh malas, "... Oke,"
"So, play with my friends.. do you?"
KAMU SEDANG MEMBACA
1. PUZZLE PIECE [127 : LEE TAEYONG] (COMPLETE)
Romance(19+) ROMANCE - YOUNG ADULT - MELODRAMA ••From you're my missing Puzzle Piece to you're not my missing Puzzle Piece.•• NOTE : THIS STORY FOR 19+. UDAH ADA RATE USIA. JADI MARI SADAR DIRI DAN SALING MENGHARGAI HASIL KARYA ORANG LAIN. JANGAN REPORT AP...