Bagian 17

0 0 0
                                    

I : "ARHHHH!!"

Jenko melihat Irina terlempar keluar dari ruangan.

J : "IRINA!!"

Tidak lama kemudian, Hana memasuki ruangan.

H : "kakak!...."

Iyana memutar ke belakang dan melihat Hana.

Iy : "Hana..."

Hana melangkahkan kedua kakinya ke depan untuk mendekati Iyana. Disaat Hana mendekat, Iyana memeluk Hana dengan kedua tangannya dan kedua sayapnya.

Iy : "Hana...sebelum kita pergi..."

H : "iya?..."

Iyana melepas pelukannya dari Hana, kemudian tangan kanannya menunjuk ke arah Jenko yang sedang bangkit perlahan-lahan.

Iy : "kamu mau bunuh manusia ini?..."

Hana melihat ke arah Jenko.

H : "iya..."

Iy : "bagus...aku akan tinggalkan kamu dengan dia, jangan berikan dia ampunan..."

Hana menggangukkan kepalanya.

Iy : "hehehe....selamat bersenang-senang kalian, oh ya...jika kamu tidak keluar dari bagunan ini....mungkin aku akan membunuh istrimu, jadi segeralah selamatkan dia dari aku...."

Iyana terbang keluar dari ruangan peyimpanan energi Brogues melewati jendela yang pecah.

Hana memperlihatkan amarahnya kepada Jenko.

J : "apa yang kamu tunggu?....coba bunuh aku sekarang covenant!!"

Setelah mendengar perkataan Jenko, Hana berlari ke arah Jenko sambil berteriak.

H : "ARRRGHH!!"

Beberapa detik sebelumnya.

Irina mendarat di permukaan tanah hutan Samgupan bagian selatan. Rantai-rantai dari tombak melindungi tubuh Irina disaat mendarat di permukaan tanah.

I : "urgh..."

Irina berdiri dari permukaan tanah dengan perlahan, kemudian Ia melihat Iyana terbang ke arahnya. Iyana berhenti dan melayang di dekat Irina.

I : "Iyana!!, hentikan!..."

Serangga Brogues mulai mengepung Irina.

Iy : "sayang sekali...kamu tidak mengetahui hakim semesta..., bunuh dia teman-temanku..."

Para Brogues menyerang Irina, dan Iyana menyaksikan Irina melindungi diri.

I : "erghh...arrhh!!"

Beberapa serangga Brogues menyakiti Irina hingga berlutut di permukaan tanah. Ia menahan rasa sakit di tubuhnya, kemudian Ia membanting bagian bawah tombak pengikat hingga rantai-rantai menusuk seluruh serangga Brogues di dekatnya.

I : "hahhh...hahhh..."

Iy : "hebat juga...terutama tombak mu.."

Beberapa detik kemudian, Iyana merasakan sesuatu mendekat dari belakang. Ia menghindar ke kiri dan melihat sebuah dropship hampir menabraknya di udara. Disaat dropship melewati Iyana, Tirina melompat keluar dari dropship melewati pintu belakang.

Iy : "beraninya...."

Irina melihat Tirina melompat di udara dan mendarat di dekatnya. Kedua mata Tirina melihat tubuh Irina memiliki beberapa luka bekas serangan serangga Brogues.

Phantom Brogues : Invasi Kedua [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang