Kenalin, nama aku Tina Aurelia. Yaps aku baru lulus SMP alias baru mau melaksanakan MOS di SMA. Oke selamat membacaa
**************
"Tina ..... Tinaaaaa ..... " dengan setengah sadar di kasur aku melihat ke arah jam. Yaps jam menunjukkan sudah pkl. 06,30. OMG aku kesiangan bangun. Dan sadar itu suara fia di luar rumah. Dengan bergegas aku keluar rumah dan membukakan gerbang rumah.
"Gilaa loo baru bangun jam segini? Jam berapa coba. Lu khan tau kita hari pertama MOS kalau sampai OSIS-OSIS streng ngehukum kita gimana?" , ngomel khas ala sahabat gua ini . "ya maaf. Gua udah atur alarm gua. Tapi gak tau kenapa kesiangan gini. Tadi gua abis sahur sholat shubuh ya lanjut tidur. Hehe. Yaudah gua mandi dulu yaa" , sedikit menyeringai ku jitak kepala sahabatku itu.
*********
"Eh itu fitri fiii. " dengan menunjuk ke arah bangku pojok sebelah kanan sana. "Eh siniii cepetaaan" , dengan melambaikan tangan, fitri mengisyaratkan agar aku dan fia segera duduk di sampingnya. Yaps ini sudah mulai pembukaan acara MOS sekolah baru yaitu SMA ku dan sahabat-sahabat ku. Dengan mendengar ayat suci al - qur'an yang dibacaka oleh murid seangkatan kami. Tapi gak tau siapa yang baca. Suaranya lumayan anak cowo. Sempet di promosiin gitu sama guru depan kami. Ah I don't care lah.
*********
Hari mulai sore aku masih menggunakan seragam MOS ku di rumah fia. Masih sibuk bersamanya untuk mempersiapkan peralatan yang di perintahkan oleh OSIS-OSIS itu. Ah nyusahin banget emang ya. Tapi untungnya ada papa nya fia yang mau membantu kami membuatnya.
"Eh Na udah selesai buat tas karug nya lu?" fia menoleh ke arahku saat membuat name tag nya.
"Nih masih dibuatin sama papa lu." aku menunjuk tas karung yamg dibuat oleh papa nya fia. "Yaps tina udah jadi nii hasil karya om" papa fia memberikan tas karung yang dibuatnya utk Mos besok. Dan akhirnya selesai tugasku. Tak sabar untuk pulang. "Makasih banget om hihii" tak lupa aku mengucapkan makasih ke papa sahabatku ini. " smaa samaa laaaah." sambil tertawa papa fia mengucapkan nya.
**********
"Kakak, sudah makan?" umi menanyai ku setelah aku selesai mandi. Memang aku belum sempat pulang tadi sepulang sekolah langsung ke rumah fia menuntaskan tugas MOS untuk besok. "Ha? Belum mii daritadi perutnya tina udah teriak-teriak nii cacingnya minta asupan gizi" ku jawab pertanyaan umi tadi dengan canda. "Yauda makan dulu gih. Umi udah siapin" sambil tertawa geli umi menjawab nya.
**********
Karena sudah siap semua nya peralatan untuk besok, aku segera tidur agar tidak kesiangan besok.