Kenapa inii

33 0 0
                                    

Pkl. 08.00 aku sms si gery "assalamu'alaikum, bangun ger udh siang :)" . ku tunggu ber jam-jam gak ada jawaban. Yauda aku tinggal hp ku. Dan ku buka laptop ku. Aku buka twitter. Aku lihat gery memang tidak on pagi ini.

********
Alhamdulillah waktu buka puasa sudah tiba. Aku berbuka dan melihat ke arah hp ternyata ada sms masuk dan itu dri gery "wa'alaikumsalam, hey maaf yaa baru balas, baru liat hp:) Selamat berbuka puasaa yaa reeel :)" , entah kenapa ada rasa bahagia banget di hati sambil senyum-senyum sendiri dan umi mengagetkan ku "eh kakak, kenapa kok senyum-senyum sendiri? Lagi jatuh cinta yaaa" umi berhasil buat pipiku merah merona "apasii mii. Engga kok" dengan berusaha menahan senyum aku menjawab. Dan ku balas sms gery "ooh iyaa gapapa. Selamat berbuka puasa juga yaa :)" , setelah selesai membalas sms dari gery, aku bergegs sholat maghrib dan mengaji. Setelah itu aku lanjutkan smsan dengan gery, dan gery berpesan "rel, sholat tarawih dlu gih. Ntr lanjut lagi yaa :)" , akhirnya akupun sholat tarawih .

**********
Ddrrrttt .. Ddrrttt ....
Hp ku bergetar dan ku lihat ada sms dari gery "hay, udh selesai rel sholat tarawihya? :)" , duh kenapa jantungku jadi berdegup kencang begini cobaa. Dengan gemetar aku membalas "hihii, udah dong ry. Khan express :D :) " langsung mengklik tombol send.
"Eh iya tdi aku nge stalk twitter kamu loo. Tweet kamu yg *jangan smpe lu php* itu buat siapa sii? :) hihii"  , what? Dia ngestalk twitter gua? OMG hellooww gua malu sekaligus senaang.
"Ha? Wkwkwk adaa dee adaa kok pokoknyaa :D kepo banget sii :p", dengan segera aku mengirim pesan ku ke gery.
"Iih buat siapa sii? Smaa aku ajaloo :( kasi tau dong :( buat aku bukan? :) klo bukan berarti aku nya aja yg kege-eran :(" , ha? Dia blg GR ? aaa gua tambah baper khaan.
"Wkwkw hihii iyaa iyaa buat kamu :$ duh malu bgt sumpah. Eh iya tadi udh makan? :)" , oh tuhan kenapa inii :O
Akhirnya gery balas sms ku
"Hihii syukur deh :$ duh jadi tersipu :$ udah dong. Duh perhatian banget sii :$ "  , ini gery kenapaa buat gua nge fly terus siih ah gery
"Bagusan tersipu daripada tersapu? :p :D hihiii :$ " , aku bingung mau bales apaa. Lgsg blank garagara ngefly-_-
"Oh iya dulu kamu punya pacar gak? Paling lam pacaran berapa bulan smaa mantan? Terus sekarang punya pacar gak? :)" , kenapa ini anak jadi nyerbu aku dengan pertanyaan bgini oh god
"Paling lama 9 bulan ry tapi putus abis itu. Engga lah lagi single hahaha :D ". Aku bales smsnya dengan rasa deg-degan.
"Putus garagara apa?  Wkwkw samaa :D " , gery membalas sms ku.
"Dia sering bgt ninggalin aku. Gak ngasi kabar karena sibuk sama JKT 48 nya dia duh-_- jdi kesel yauda aku putusin-_- klo kmu pernah pacaran? Pnya mantan brapa? :D" , tuh aku bales gak kalah penasaran ger. Wkwk.
"Ahahaaa lucu ya putusnya :D pernah lah. Mantan ku ada 4 putus krn ngerasa udh gk cocok aja :D" , ini kode apa apaan sii oh yaallah.
"Ooh wkwkw :D " , bingung mau bales apa lagi
"Oh iya kmu suka sama siapa di kls? :)" , seketika aku langsung shock. Bingung jawab suka sama dia apa blg suka sama temen sebangku dia. Memang si pertama kali aku masuk kelas, udh suka sama temen sebangku nya gery itu yang namanya rino tapi malah makin ke sini aku jadi suka sma gery. Dengan ragu aku balas sms nya
"Adaa laah anak sekelas yang duduk sebelahnya rino :D wkwkw". Sambil terpelungkup di bantal aku malu membalas sms nya seperti itu. Berkali-kali aku bilang bego diriku sendiri. Gapernah sebelumnya aku blg suka sama cowo pertama kali. Oh yaallah. Akhirnya ak lihat ada balasan dari gery "hihii siapa? Khan di sebelahnya rino ada dedeq :p sebutin nama doong :p  *smoga gua. Udah senyum-senyum sendiri* " . ku lihat balasannya dan gak sengaja aku senyum-senyum sendiri liat sms nyaa. Yaallah ngefly banget ini. Dan dengan gemetar aku bales sms nya gery . "namanya GERY  GARD! :p udah puas? :p gak tau deh gmana klo ketemu kmu nnti. Aduh udh deh anggep ak gapernah sms gini. Sumpah gua maluuu " . duh aku gatau gimana si gery nanggepinnya . dan ku lihat lagi ada balasan dari gery "ciyee pasti deg-degan ya? Ih amalh seneng tauu :$ aku juga suka sma kmu TINA AURELIA wktu sblm kenal kamu padahal ak ksl bgt sm km kirain km it orgnya smbong sok. Taunyaa :$ hihii :$ liat bio twitter aku sekrang juga reel! :) " . oh yaallah gak nyangka gery juga suka sama aku? Tengkyu allah. Liat bio? Waduh kenapa yaa. "Hihiiii :$ okedee tunggu yaa" . segera aku ambil laptopku setelah aku liat ada namaku di bio twitternya gery yaitu ❤Tina Aurelia❤ Oh noo makin speechless gini. Dan beberapa menit getar hp ku berhasil membuyarkan lamunanku. Ternyata gery balas. "Udah diliat? :)" dengan cepat aku balas smsnya "udah ry :)" .
"Jadi sekarang kita apa? :)"  aku bingung sma bocah ini maksudnya apa? -_-
"Maksudnya? :/" , dengan perasaan bingung aku membalas.
"Hubungan kita jadinya apa sekarang? :) " , ku lihat sms nya oh ini anak kenapa gak dia aja si yg bilang apa hubungan kita sekarang-_- "menurut kmu? :) ak maunya kamu yg blg :p" tuh aku bales.
"Kok balik nanya sii! Aku maunya kamu yabg jawab!" , ini kenapa dia balesnya ada tanda serunya gini sekarang-_-
"Kamu aja" gak kalah cuek khan balesnya huh.
"Ak maunya kmu! Kelamaan aku tdur nih. Bye! ". Ihh kok jadi gini sih -_-
"Jadian? ", terpaksa aku bales bgitu
" hihiii :$ boleh tuh :$ ike kita sekarang resmi jadian ya sayaang :* ini jam berapa? Tanggal sama jam nya inget! :)" . sumpah ni anak langsung blg sayang aja.
"Hahaaa iyaa :$ tanggal 06-08-13 pkl. 23.30 sayang :) " , pertamakali bilang sayang ke gery :$
"Aku tdur dlu ya sayaang :) kmu jangan tdur mlm2 loveyou" . sumpah gua pngen teriak pngen ngumumin ke sahabat-sahabat gua mlm ini. Tapi mereka pasti udh molor. Yauda besok pagi ajadeh

Story of mineWhere stories live. Discover now