Ani mengirim ku pesan mengucapkan ultah kepadaku. Dia sahabatku paling rajin mengucapkan ultah kepadaku karena ini masih pkl. 22.00 dia mau menjadi orang pertama kali yang mengucapkan ultah kepadaku. Betapa beruntungnya aku memiliki sahabat sepertinya. Dan pkl. 23.00 fitri sahabat tercintaku mengucapkan ultah kepadaku. Fitri memang sahabatku sedari SMP sekaligus teman sebangku ku yang super duper bawel nya. Dan sampai saat ini aku masih menemani gery lewat sms dia bilang mau mengucapkan pkl. 00.00 dini hari tgl 25 maret 2013 . yak itu hari ultahku yang ke 16th.
*****
Ku lihat alarm sudah pkl. 05.30. Oh yaampun aku ketiduran semalam. Dengan segera ku cek hp ku. Yak ku lihat sms dari kekasihku itu dia sms 3x "happy birthday ya sayaaaaang({{}}) :*:*:* semoga makin dewasa dalam mengambil sikap selalu diberi kesehatan. Maafin ry ya yg sering bwt nangis :') allah bless you. Loveeyouu so much dear :*:**:* peluk erat banget dari ry (({{}})) :)"
"Sayang? Udah tidur ya? Yaaahh iyade gapapa :)"
Aku speechless bacanya. Duh ngerasa bersalah banget pakai ketiduran segala lagi. Dan dengan segera ku balas sms nya "Aaaa maaaciiih ry sayaang :*:* aamiin aamiin ya robb. Loveeyoouu too so much sayaaang:*:* peluk erat dari rel (({{}})). Maaf yaa kemarin ketiduran :')v".********
"Happy birthdaaaaaay" . teriakan tersebut dari sahabat-sahabatku. Rianti, lini, oktarini, eliva, fila, diyan, ani, dan fitri. Di kelas yang mengagetkanku dan mereka memelukku. "Aaaa terimakasii banyaak" . aku memeluk mereka semua.******
"Ada yang lihat hp ku gak?" aku panik karena hp yang aku letakkan diatas meja ku tak ada. Biasanya sahabat-sahabat ku suka jail ni.
"Gak ada tin" ani menjawab kepadaku. Aku pun merengek jalan ke sana ke sini. Mencari hp ku tak ada juga. Sampai akhirnya aku nangis. Dan tiba-tiba sahabatku yang bernama ani menghampiriku
"Beb, ini hp mu" sambil menyodorkan hp ku, ani menghibur ku supaya tak menangis lagi.
"Loh? Dapat dimana beb?" sambil menghapus air mata, dengan penasaran aku menanyakannya
"Itu di dalam lemari al -qur'an tuh. Udh jangan nangis lagi". Sambil senyum ani menjawabku. Dan ku balas dengan senyuman juga "terimakasih".
Drrttt ... Drrtt..
Hp ku bergetar, dan ku lihat gery mengirim pesan. "Sayang, maaf ya nanti kita gajadi jalan, ry kakinya sakit barusan dianterin pulang sama guru olahraga ry maaf banget yaa :"(". Dengan muka cemberut aku membalasnya "iya gapapa kok :)" padahal khan ini ultahku. Kenapa sih gak ada yang spesial banget.
"Beb kenapa?" ani menghampiriku
"Ini si gery gajadi ngajak jalan. Padahal kemarin khan udah janji mau ngajak jalan pas ultahku" dengan wajah sedih dan cemberut ku balas pertanyaan ani.
"Udahlah, khan masih ada kita." hmm iya bener juga yang dibilang ani. Tak apa lah asal ada sahabat aku cukup senang.*******
Hari ini abi menjemputku menggunakan mobil kantor. Dan sesampainya di rumah. Aku kaget. Ada sahabatku di sana. Mereka terlihat shock ketika melihatku turun dari mobil.
"Tinaaaa, happy birthday. " merekaa ah mereka bukannya tadi meninggalkanku sendirian di sekolah. Memang tadi mereka meninggalkanku di sekolah sendiri. Aku kira mereka sibuk sendiri dan tidak menghiraukan ultahku. Tapi ternyataa aaa. Aku sayang kalian.
"Maafin aku ya beb" . ani memelukku. Karena tadi ani yang paling cuek dengan ku jam-jam terakhir pelajaran sekolah. "Aaa iyaa beb gapapa. Makasih yaa" .
Tiba-tiba fila dan fitri menarikku ke tengah dan menarik jilbabku. Alhasil terbuka jilbabku. Dan ku lihat ada rino, leo, aris, dan anto datang juga ke sureprise ini. Dan ku lihat tiba-tiba ada gery membawa bunga dan berjalan meghampiriku. "Loh? Ry? Katanya tadi kakinya sakiiiit iih jahaat" sambil ku pukul pelan dadanya dan kucubit pipinya. Dan ku peluk kekasih ku itu. "Maaf ya sayang ry bohong, ry sebenarnya bolos sekolah untuk nyiapin ini semua" . gery membalas pelukanku dan membisikkan ku. Tiba-tiba teman-temanku melemparkan telur dan tepung diatas kepalaku. Alhasil wajahku baju seragam ku penuh dengan telur dan tepung.
"Ih foto dulu" fitri, ani, dan rianti menyuruhku untuk meniup lilin dan berfoto bersama gery. Lalu gery memberikanku jam tangan berwarna coklat. Iya warna coklat adalah warna kesukaanku. "Yaallah makasiih" aku terharu melihat gery.
"Sayang, aku pulang dulu ya. Udh jam 4 sore ntar mami curiga. Loveyou assalamu'alaikum dadaa. Duluan ya guys" . gery pamit kepadaku dan teman-teman yang lain. "Okee geer, byee" teman-teman melambaikan tangan kepada gery. "Iyaa ry, makasih yaa sayang, hati-hati" aku pun melambaikan tangan kepadanya. Dan setelah selesai berfoto-foto ria. Semua pulang kembali ke rumah masing-masing. Dan aku membersihkan rumahku yang bau amis akibat ulah mereka itu. Ahahaha