Alhamdulillah, syukur nya hari ini aku tidak terlambat dengan sahabatku. Di depan kelas sudah ada pemateri. Kebiasaan kami kalau sudah bosan pasti menggambar indah di buku halaman belakang ku. Yak si fia, fitri, dewi, dan angel mencoret - coret bagian belakang buku ku. Yaa termasuk aku sendiri sih. Hehe.
"Kapan sih pulangnya gua udah suntuk nii" dewi merengek mengisyaratkan bahwa ia sangat ingin pulang. "Tau nii gua juga bosan pengen pulang gerah lagi" , aku membalas mengiyakan apa yang di bilang dewi. Sambil mengipas - ngipas.
********
"Okee, karena waktu istirhat sudah tiba, kalian boleh meminta tanda tangan ke kakak - kakak osis di sini. " yak salah satu kakak osis mengintrupsikan kami untuk meminta tanda tangan. Ah so tired. Akhirnya aku dan sahabat-sahabat ku berpencar mencari kakak kelas. Dan akhirnya aku menemukan kakak kelas yang mau ak mintai tanda tangan. Yak otu ketua umum osis sekolahku. Katanya temen" sih dia paling susah dimintai tanda tangan. Tapi apa salahnya mencoba. Lagipula aku pernah sms-an sama kakak itu. Ahaha. "Kak minta tanda tangan" dengan sopan ak meminta kakak itu untuk mengisi tanda tangannya di buku ku. "Eh tina? Kok kakak gak liat kamu yaa dari kemarin. Kalau kakak gak mau tanda tanganin gimana?" yak ini dia ketua umum osis di sekolahku namanya ricky. Dia memang sudah dekat denganku sebelum aku masuk sekolah ini. Dia seringkali memberiku kode mengisyaratkan dia suka padaku. Tapi tidak pernah ku gubris aku menganggapnya hanya bercandaan saja. "Oooo mauu doong. Kalau gak mau tina bawain golok nii" aku sambil menodong ke arahnya. "Ahahaa, hii seyeeem. Iyaiyaa putri tina, sini mana bukunya" sambil tertawa geli, ia mengisi buku ku dengan tanda tangannya.
*******
Kriiing ... Kriiiiing ..... , yakk bel sekolah pun berbunyi berarti pulaaang tlah tibaaaa.
"Besok hari terakhir kalian MOS Alat-alat yang dibawa besok adalah ... " iyak salah satu kakak osis mengumumkan kepada kami. yess besok hari terakhir MOS!!