Tina Vs Gery

12 0 0
                                    

Pagi ini aku piket okesip. Menyapu kelas dan membersihkan semua kolong meja di kelas.
"Eeh siapa yang piket hari ini?!" kebiasaan rianti yang teriak-teriak sewaktu jadwal piket. Aku tetap melanjutkan kerjaan ku. Dan membuang sampah-sampah tersebut ke tempat sampah di luar kelas kami. Tiba-tiba dari arah belakang ada suara yang membisikkan telingaku "assalamu'alaikum" pada saat aku toleh ke arah belakang ada gery di sana. Dan langsung berlalu masuk ke kelas karena takut terlihat oleh anak-anak lainnya. Aku pun membalasnya dengan senyum saja.

*******
"Oke dari belakang ibu kasih pertanyaan. Kalau tidak bisa, jawab pas lalu di lemparkan ke sebelahnya". Yak ini dia ibu biologi yang bernama ibu hanifa memang guru yang terkesan streng kalau tidak mengenalnya. Tapi setelah mengenalnya pasti seru. Dan pertanyaan itu sampai akhirnya ke aku dan ku jawab "pas" . oke good banget semua gak ada yang bisa jawab pertanyaan dari bu hanifa.

******
Kriiiing ..... Kriiing...
Bel pulang sekolah tiba. Akhirnya kami pun pulang.
Di perjalanan menuju rumahku, ada seorang cowo menyalip ku. Dan aku kenal perawakannya. Yaps itu gery. Iihh kenapa dia selalu saja suka nya menikung -nikung. Dan rupanya aku menambah kecepatan motor yang ke kemudikan. "Tinaaa, saraap loo gua belum mau mati. Belum nikah nii tiin temen luu", haha si fia ngomel karena tingkah ku yang dengan kecepatan tinggi berusaha menyalip gery. "Ahaa iyaa fiii, ah elah santai aja kalii" , dengan entengnya aku menjawab pernyataan fia tadi. Dan sesampainya di depan rumah, gery yang berada di depanku, melambaikan tangan lewat spion motornya. Dan ku balas dengan klakson motor.

*****
Ddrrtt ... Dddrrtt ...
Hp ku bergetar. Dengan segera ku ambil hp ku dan melihat sms
dari gery "hay sayang, tadi balapan ya sama aku :p :) " , ih dia sengaja banget sih buat aku kesal karena aku gabisa menyalip nya tadi-_-  "iyaa. Ih ngezelin deh tadi gery. Gatau apa ini titisan nya lorenzo" . ahaa memang lorenzo salah satu jagoan moto gp yang aku jagokan. Dari 3 jagoan yang aku pilih yaitu : lorenzo, marc. Marques, dan rossy. Aku memang jatuh cinta dengan yang satu ini si lorenzo. Eh tak sadar gery telah membalas sms ku "lorenzo? Wkwkwk lorenzo tapi kalah wek :p oh iya rel, hari minggu gowes bareng yuk ke renon :)" dan tanpa sadar aku senyum sendiri melihat sms nya. Lalu ku balas "ihh itu krn lg gk beruntung aja kok wek :p ayoook naik sepeda jam berapa mau jmput aurel? :) "  tak lama kemudian gery membalas "gak ada beruntung-beruntungan wek :p jam 05,30 yaa aurel udah tunggu di depan rumah aurel :)" dan ku jawab sms nya dengan senang "okedee ry, besok sms yaa kalau udah di depan rumah :)" . semakin lebar senyuman ku saat melihat balasan lagi dari gery "iya sayang :) yauda tidur yaa biar besok gak kesiangan. Loveyou:* " tak sabar aku menunggu besok.

Story of mineWhere stories live. Discover now