Bad

31 0 0
                                    

Gak terasa selama seminggu gak contact sama gery. Dan pagi ini aku cuman di depan laptop ngliat mention-mentionan ku sama gery sebelum jadian. Buat aku ketawa-ketawa sendiri.

*********
Sehabis maghrib, aku buka twitter, dan aku lihat ada DM dari gery "jauhin gery! Jangan ganggu gery anak sya. Biarin dia bljr dlu! -mami gery-". Yaallah apalagi ini. Kenapa mami nya gery.
Deg
Deg
Deg
Dengan gemetar, aku membalas DM nya "oh iya tante blgin gery kita udh gak ada apaapa lagi, mks" gak terasa air mata netes di pipi. Seketika ak sms fia. Dan blg mau ke rmhnya. Smpe di rumah fia, nangis ku tambah deres. "Fiiii gatau kenapa gua sayang banget sama gery padahal baru seminggu ngejalanin hbgnnya. Kenapa gery jahat sama gua" . aku gak peduli di rmh fia ada siapa tapi aku saat ini lagi butuh tmpt curhat.
"Duh udah tin, udaaah. Jangan nangis terus, gua gak tega liat lo kayak gini. Kok brengsek bgt sih si gery itu maksudnya dia apa coba. Knapa maminya marah-marahin lo coba. Udah ya" , sambil meluk aku, fia mengomeli gery yang tak ada orangnya. "Gua gak tau, gua salah apa sama gery kenapa maminya marah-marah sama gua. Ketemu sama maminya aja gua gapernah fii" , smbil menderu-deru tangisan ku saat fia memelukku semakin erat dan mengusap punggungku.

**********
"Nih elo minum dlu orange jus buatan mama gua. Gausah kusut mulu muka luu jelek tambah jelek deh tu muka" , aku tau fia berusaha menghiburku walau aku tak ada mood untuk ceria.
"Eh tin, ni ada ayang beb lo DM elo ni seriusan ini bukan maminya ini gery langsung." dengan muka kaget dia menunjukkan hp ku ke arahku. Memang sedari tadi hp ku di bawa sama fia. "Ha? Gery?" smbil menghapus air mata aku langsung menyambar hp yg ada ditangan fia. Dan aku lihat pesannya "sayang, maaf yaa kita harus putus aku di desak terus sama mami aku untk putus gaboleh pacaran :"( tapi inget aku tetep sayang banget sama kamu:"". Dada serasa sesak melihat DM nya. Begitu sakitnya kah padahal baru seminggu hubungan ku sma gery . "duh gatau deh gua harus jawab apa fiii :" " dengan suara serak habisa nangis ngomong ke fia. "Sini biar gua yang bales. Enak aja dia nyakitin sahabat gua" . dengan segera fia membalas DM tersebut "php bgt sih lu ger. Ah emg dasarnya lu php sih ya -fia-"  duh ini anak malah ngajak brantem sih si fia. Ah yauda pasrah ajadeh ya gabisa ngomong apa-apa lagi trus si gery malah bales "eh jangan aembarangan ya lu. Gua sayang bgt smaa tina. Kasi gak ke tina hp nya. " dan akhirnya aku bilang ke fia "udah fii, gaisah dibales lagi. Cape gua. Udah ya gua pulang. Thanks lu udh mau dengerin curhatan gua" dengan mengambil kunci motor aku bergegas pulang. "Iyadeh tin. Hati-hati ya. Klo mau curhat lagi lu tinggal sms gua aja" fia memang sahabat ku sedari SMP yang sangat dekat.

Story of mineWhere stories live. Discover now