So sad

21 0 0
                                    

Jarum jam menunjukkan pkl. 05.30. Entah kenapa akhir-akhir ini aku jadi sering membuka twitter. Dan ku lihat twitter gery aku melihat dia mentionan dengan rianti teman sekelas ku yang baru itu. "Iya gua minta maaf gua cmn bcanda kok tinaaurelia gerygard" , dengan seksama aku membaca semua mentionan gery dengan rianti di twitter, dan aku melihat balasan gery terhadap mention dari rianti "iya, yauda minta maaf gih sama aurel kasian dia galau terus semaleman :') riantifebri" entah kenapa aku langsung tersenyum senang melihat gery membalas seperti itu.aku merasa mulai ada yang aneh dengan perasaanku ke dia.

*******
"Fiiiaaaa gua betee. Masa gua gabisa mentionan lagi sama gery. Aaa gua cmn pngen temenan sama dia. Duh fia kenapa coba anak-anak itu malah mention gua sma gery kyk gtu mana si dewi ikut-ikut lagi ngeledek gua dan gwry di twitter. Duh gua pngen contact smaa gery fiii :'( " , dengan muka kesal aku mengirim sms ke fia
"Lu suka ya sma gery tin? Aaciiee gak nyangka temen gua bisa suka juga sama cowo. Yauda minta aja nomornya dia ah elu-_-", ku lihat ada balasan dari fia
"Iihh khan elu juga mikirnya gua suka sama gery-_- gua cmn pngen dia jadi sahabat gua kok. Rese ah lu. What? Minta nmer? Enggaa deeh gengsi :') ". Dengan cepat ku membalas sms fia.
"Jaman skrg gengsi? Minta aja apa salahnya sii tiin.ah eluu". Tumben banget fia balesnya cepet amat klo udh perasaan menyangkut gua deket smaa cwo-_- ..

**********
Akhirnya setelah ku pertimbangkan, aku men DM si gery "ry, bagi nomor lu dong :'"""(" duh gua deg-degan ngirim DM bgitu ke org yg baru gua kenal sumpah deh ya gua baru pertmaa kali minta nomot cowo gini. Duh keringet dingin. Dan tak ku sangka geruy bales DM ku "iyaa rel inii 083xxxxxxxxx. Kok minta nya pake mewek gitu siii :)" . duh sumpah yaa kenapa sih si gery buat aku ngefly gini.

Story of mineWhere stories live. Discover now