Akhirnya bisa lanjutin cerita ini lagi 🤭
Selesain ini dulu baru
bikini cerita baru oks 😊🙏*****
Gadis itu menolehkan kepalanya kesamping, berusaha menjauhkan wajahnya dari jangkauan Taehyung yang berniat menciumnya.
Terlentang diatas kasur dengan posisi pria itu diatas tengah menindih nya.
Usaha pemberontakan yang terus dilakukannya membuat Taehyung akhirnya tersulut emosi karena penolakan yang dilakukannya itu.
Taehyung tertawa sinis beranjak dari atas tubuh nya.
Membuatnya segera menarik diri meringkuk diujung tempat tidur, menatap takut pria itu.
Dia tidak mau lagi diperlakukan seperti ini, dimanfaatkan tubuhnya untuk kesenangan pria itu. Dia bukan wanita murahan.
Jisoo membatalkan niatnya yang ingin menyerah pada takdir permainan yang diciptakan pria itu. Meskipun saat ini dirinya tidak mempunyai kuasa apa-apa untuk melawan, setidaknya dia akan berusaha mempertahankan harga dirinya.
Dicengkramnya kuat selimut yang menutupi tubuhnya.
"Jadi kau lebih suka aku bermain dengan kasar?." Ujar pria itu menatapnya dengan sorot sedingin es.
Jisoo menggelengkan kepalanya dengan tatapan memelas.
"K-kita sudah putus, k-kau tidak boleh melakukannya lagi."
Taehyung tertawa keras mendengar ucapan ketakutan yang keluar dari bibir gadis itu.
"Apa aku perduli?." Dengan langkah perlahan nya, dia kembali menghampiri gadis itu yang semakin memojokan diri diujung kasur.
Menarik paksa selimut yang tengah menutupi tubuh Jisoo yang sebenarnya masih mengenakan pakaian lengkapnya.
"Aku mohon jangan lakukan ini." Pinta gadis itu untuk yang kesekian kali.
Taehyung menyeringai puas menatap ekspresi ketakutan yang ditunjukan gadis itu kepadanya.
Jisoo menggeleng dengan air mata yang kembali menetes disudut matanya. "Aku mohon."
Taehyung mengusap pipi nya lembut namun terasa menakutkan bagi gadis itu.
Mengangkat ujung bibirnya menyeringai tipis. Dia memindahkan tangannya dibelakang tengkuk gadis itu, mendorongnya kedepan hingga bibir mungil Jisoo bersentuhan dengan miliknya yang langsung melumat tanpa ampun.
Gadis itu kembali melakukan perlawanan, mencoba mendorong pria itu namun kali ini tidak berhasil seperti sebelumnya.
Taehyung begitu kuat mencengkramnya, bahkan ciumannya terkesan kasar membuatnya kesulitan menerima cumbuan yang penuh paksaan itu.
"Mhpph.."
Merasa hampir kehabisan nafas, Jisoo bergerak gelisah meraih baju pria itu membuat Taehyung akhirnya melepaskannya. Masih dengan seringai yang tertanam dibibir nya, Taehyung menatap tanpa berniat menjauhkan wajahnya.
Dapat Jisoo rasakan hembusan nafas pria itu menerpa wajahnya. Tak lama Taehyung kembali menariknya, menyatukan bibir mereka dan kembali melumatnya.
Semakin lama ciuman yang dilakukan Taehyung semakin keras dan menuntut. Memaksanya terlentang kembali diatas kasur besar milik pria nya.
"Mhhnm.."
Jisoo menahan tangannya di bahu pria itu bermaksud mendorongnya, namun seolah tidak berarti apa-apa bagi Taehyung yang tetap melanjutkan kegiatannya mencumbuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Maid
Romance(M) Demi untuk membantu membiayai nenek dan adik perempuan nya yang masih sekolah, Jisoo harus rela berangkat ke ibu kota untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah mansion milik keluarga wanita konglomerat yang mempunyai dua orang anak. ...