Tombol Vote nya ada dipojok bawah sebelah kiri yang bentuk nya bintang 😌
Buat siders yg mungkin gak tau cara nekan tombol vote 🙂😄
^^ Happy Reading ^^
******
Jisoo menatap pria dihadapannya yang sejak tadi terus menatapnya usai dirinya menghabiskan makanannya beberapa menit lalu.
"Sudah selesai?." Tanya pria itu tanpa mengalihkan pandangannya darinya.
Tidak. Gadis itu berniat menjawab demikian namun memilih menggelengkan kepalanya pelan.
"A-aku harus ke kamar mandi." Cicit nya memainkan jemari dibawah meja, gugup.
Seketika wajah pria itu mengkerut curiga.
Tidak mendapatkan respon atas ucapannya, melainkan tatapan lekat dari Taehyung, membuat Jisoo semakin gelisah memainkan jemarinya dibawah meja.
"Ayo."
"Huh?."
"Aku temani." Tegas pria itu.
Deg.
Jisoo kian meremas tangannya gugup. Tadinya dia berniat untuk kabur usai menyelesaikan makan malam nya dengan alasan ingin pergi ke toilet. Tapi nyatanya pria itu tidak mudah untuk dikibuli oleh nya.
Menggigit bibirnya pelan, mencoba kembali menatap pria itu.
"A-aku pergi sendiri saja."
Ucapannya itu justru membuat Taehyung semakin mengerutkan keningnya tajam menatapnya.
Buru-buru Jisoo meralat ucapannya.
"Aku tidak berniat kabur, sungguh.. a-aku hanya.. hanya perlu buang air.." Tuturnya seraya menundukan pandangan tak berani menatap wajah keras pria itu.
Usai mengucapkan hal itu, Taehyung justru tertawa keras.
"Kau baru saja mengatakan rencana mu untuk kabur eh?."
Kembali gadis itu menggelengkan kepalanya, berharap pria itu mempercayai ucapannya.
"T-tidak a-aku.. akh.."
Taehyung berdecak, menarik lengan Jisoo dengan cengkraman kuat. Membawanya keluar dari restoran mewah itu dengan jalan terseok mengikuti langkah kaki nya yang lebar.
Dia membawa gadis itu kearah mobilnya yang terparkir, lalu mendorongnya masuk kedalam.
Jisoo meringis pelan mengusap pergelangan tangannya yang memerah digenggam kuat oleh pria itu dari dalam restoran. Saat dia mencoba membuka kembali pintu mobil. Taehyung telah lebih dulu masuk dan menguncinya.
"Tolong lepaskan aku, aku tidak ingin ikut dengan mu." Ucap Jisoo mencoba menatap pria itu yang mulai menjalankan mobilnya dengan kecepatan penuh.
Tatapan Taehyung begitu dingin menatap lurus ke depan, tidak berniat membalas sedikitipun ucapannya.
Membuatnya kembali menciut melihat reaksi yang ditunjukan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Maid
Romance(M) Demi untuk membantu membiayai nenek dan adik perempuan nya yang masih sekolah, Jisoo harus rela berangkat ke ibu kota untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah mansion milik keluarga wanita konglomerat yang mempunyai dua orang anak. ...