Ch15

6.5K 815 454
                                    

Sehun berjalan menghampiri Jisoo yang masih terdiam di tempat menatap kedatangan nya.

"Kak Sehun..."

"Jisoo, akhirnya aku menemukan mu." Ucap pria itu dengan senyum penuh kelegaan saat tiba di hadapannya.

Jisoo membalas senyuman pria itu, lalu melirik sekitar dengan sedikit cemas.

"Apa yang Kak Sehun lakukan disini?."

Masih dengan senyuman, pria itu menjawab.

"Membawa mu pergi, aku tau kau merasa tersiksa selama berada di Mansion besar ini."

Jisoo terus menatap khawatir keberadaan pria itu. Dia senang karena Sehun datang dengan maksud untuk menolong nya, tapi itu sebenarnya tidak perlu. Pria itu hanya akan berada dalam bahaya jika ikut membantunya untuk kabur. Akan lebih baik jika dirinya bisa berhasil melarikan diri sendiri tanpa bantuan pria itu ataupun orang lain.

"Terima kasih sudah mau datang untuk menyelamatkan ku. Tapi.. bisakah Kak Sehun pergi dari sini?."

Ucapan gadis itu membuat Sehun menatapnya  bingung. "Jisoo, apa maksud mu ?.

Gadis itu menghela nafas pelan. "Aku bisa pergi dari rumah ini sendiri." Jelas nya.

Sehun menggelengkan kepalanya. "Bagaimana bisa kau menyelamatkan dirimu sendiri?." Lalu ia melanjutkan. "Tidak! sebaiknya kau ikut bersama ku, aku berjanji untuk kali ini Taehyung tidak akan berhasil menemukan keberadaan mu."

Mendengar ucapan pria itu, membuat Jisoo semakin gelisah ditempat, berharap orang-orang Taehyung tidak ada yang sedang mengawasi nya saat ini.

"Kak Sehun, aku mohon cepat pergi dari sini."

Sehun mengerut tak setuju. "Tidak Jisoo, aku akan pergi dengan mu."

Gadis itu terlihat semakin gelisah dan akhirnya memilih menarik lengan pria itu membawa nya keluar dari halaman rumah menuju luar gerbang. Masih berharap tidak ada orang suruhan Taehyung yang mengikuti nya diam-diam.

"Jisoo." Sehun menahan lengan gadis itu yang tengah menarik nya berjalan keluar.

Gadis itu berbalik menatapnya. "Aku tidak ingin membuat Kak Sehun berada dalam bahaya. Jadi, aku mohon dengarkan perkataan ku kali ini."

Kembali pria itu menggelengkan kepalanya. "Jangan khawatir soal keadaan ku, aku bis--"

"Kak Sehun, aku mohon!." Potong Jisoo sedikit penuh penekanan, memohon agar pria itu mau menuruti perkataan nya.

Menghembuskan nafas nya kasar, Sehun akhirnya memilih menyerah, menganggukan kepalanya dengan tak rela.

"Hubungi aku jika kau sudah berhasil kabur. Okay?." Pesan pria itu sebelum melepas genggaman tangan nya dari gadis itu.

Jisoo hanya mengangguk singkat tanpa berniat menjawab.

Sehun tersenyum mengusap kepala gadis itu lembut sebelum berlalu meninggalkan nya dengan langkah perlahan, berjalan ke arah mobil nya yang terparkir dengan tatapan yang terus menatap gadis itu.

Sehun masih menatap nya sebelum membuka pintu mobilnya dan berlalu pergi.

"Kak Sehun, maaf." Ucap Jisoo yang menatap kepergian pria itu.

Begini lebih baik, dirinya tidak mau melibatkan kakak Senior nya itu lagi, karena hanya akan kembali membahayakan nya. Dia tidak tau apa yang akan dilakukan Taehyung jika tahu bahwa Sehun kembali mencoba untuk membantunya kabur.


*****

"Brengsek!." Umpat Taehyung dengan rahang mengeras melihat hasil rekaman CCTV yang dipasang di area halaman Mansion nya.

My MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang