Hi 🙂
Part ini udah ada PRIVATE SCENE nya.
Yang mau baca silahkan komen disini, dikomentar ini ya.Yang mau DM juga boleh ^^
^^HAPPY READING^^
*****
Taehyung mengeluarkan seluruh gairahnya di dalam rahim Jisoo untuk yang kesekian kali.
Usai menyelesaikan permainan, dia mencabut kejantanannya dari gadis itu yang kini terkapar lemas diatas sofa panjang yang mereka tempati. Setalah hampir empat jam dia menggempur nya dengan berbagai gaya dan gerakan di setiap sudut ruangan yang bisa dijangkaunya.
Jisoo benar-benar dibuatnya terkapar tak berdaya karena perbuatannya itu.
Taehyung mengabaikannya setiap kali Jisoo memintanya untuk berhenti. Dia benar-benar menguasai dan menghabisi gadis itu, sesuai dengan niat awalnya yang menyuruh Jisoo datang kesini.
Bukankah akan sangat merugikannya yang telah rela mengosongkan jam kerja nya selama empat jam hanya untuk menghabiskan waktu berdua dengan gadis itu jika tidak melakukan hal-hal menyenangkan seperti ini. Batin pria itu dengan senyum miring yang terpampang di wajah tampan nya menatap gadis dihadapannya yang sudah tak berdaya itu.
Jisoo terlihat sedikit kesulitan mengatur nafas nya, untuk sekedar menggerakan kakinya saja terasa sulit.
Gadis itu benar-benar berhasil dibuat tak berdaya oleh Kim Taehyung.
Miliknya terasa kebas, apalagi pada bagian pinggangnya. Melakukannya sambil berdiri, menghantam dinding yang terasa keras itu dengan waktu yang lama. Benar-benar meremuhkan nya. Tidak ingin membahas rasa nikmat yang di rasakannya, tapi yang terjadi usai mereka melakukan hal itu.
Dia benar-benar tidak habis pikir dengan pola pikir Taehyung yang bisa saja mendapatkan ide seperti itu dalam gaya melakukan hubungan badan. Atau mungkin karena pria itu yang sudah berpengalaman. Ck, dia tidak ingin memikirkannya.
Sementara pria itu hanya terkekeh menatap penampilan nya.
Taehyung kembali memakai pakaian lengkapnya dihadapannya.
Selesai dirinya mengancingkan kemeja nya, dia mengambil gaun milik Jisoo yang tergelak di lantai berniat membantu gadis itu memakaikannya kembali.
Jisoo yang sudah tak memiliki tenaga untuk berontak pun hanya membiarkan nya saat Taehyung mencoba memakaikannya baju. Bahkan tindakan pria itu yang sesekali mencuri kesempatan saat akan memakaikannya baju dengan menyentuh sesuatu yang bisa disentuh oleh nya sudah dibiarkannya.
Pria itu telah mendapatkan semuanya, jadi apalagi yang harus dipertahankan. Tubuhnya sudah sepenuhnya menjadi milik pria itu. Batin Jisoo meringis.
Terakhir Taehyung memberinya sebuah kecupan di bibir, setelah butuh waktu sekitar sepuluh menit untuk sekedar kembali memakaikannya gaun beserta pakaian dalam nya.
Pakaian dalam?!
Jisoo yang sadar akan sesuatu menatap pria itu tajam. "Dimana celana dalam ku?."
Taehyung tertawa, menunjukan benda itu yang dikeluarkannya dari saku celananya.
Lantas membuat Jisoo menatapnya horor mencoba mengambil kembali benda itu. Namun Taehyung lebih dulu memasukannya kembali kedalam kantong nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Maid
Storie d'amore(M) Demi untuk membantu membiayai nenek dan adik perempuan nya yang masih sekolah, Jisoo harus rela berangkat ke ibu kota untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah mansion milik keluarga wanita konglomerat yang mempunyai dua orang anak. ...