Perkenalan Tokoh. B

5 1 0
                                    

Setinggi Cahaya Bintang Itu namaku. Biasanya aku dipanggil Bintang Usiaku saat ini baru menginjak di angka 19 tahun. Tapi kata mereka, wajahku seperti tante-tante berusia 25 tahun. Kata mereka badanku gendut seperti gajah, sampai ketika aku berlari bisa menimbulkan getaran.

Heh gendut

Heh Jelek

Heh kudanil

Heh Dugong

Banyak sekali ternyata panggilanku yah. Sumpah, sakit sekali rasanya hatiku mendengar ucapan mereka. Tidak tahukah kalian perjuanganku untuk kurus? Tidak tahukah kalian betapa menyakitkannya ucapan kalian?

Aku sendiri sudah berusaha untuk kurus, aku juga tidak mau gendut seperti ini. Tapi inilah takdir yang harus kujalani, aku tahu aku tak seperti kalian. Berat badanku tidak seperti kalian yang ideal. Tapi setidaknya ucapanku tak pernah menyakiti kalian.

Jika dibalik posisinya. Aku sebagai pembully, dan kalian yang aku bully. Coba pikirkan!

Ah mungkin kalian akan berkata "sayangnya aku tidak dalam posisimu sekarang"

Ya, sekarang mungkin kalian tidak berada di posisiku. Tapi nanti, besok, tahun depan, atau tahun-tahun yang akan datang, apa kalian tahu akan jadi seperti apa aku dan kalian saat itu? Tidakk!!

Hidup seperti roda, berputar, berputar, dan terus berputar! Ada kalanya saat ini kalian mengejekku, kalian juga nantinya yang akan di ejek.

Aku Berharga!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang