Tokoh Tambahan

2 1 0
                                    

Tidaklah lengkap sebuah cerita tanpa kisah cinta? Tanpa laki-laki? Dan tanpa sahabat atau teman. Akan kuperkenalkan kepada kalian beberapa tokoh tambahan disini.

Yang pertama, namanya Gemini Alnilam, Laki-laki berusia 24 tahun yang saat ini sedang kuliah S2 mengambil jurusan Sastra Indonesia. Gemini memiliki sahabat bernama Jojo yang selalu menemaninya dari nol. Gemini bukanlah seorang anak yang berasal dari keluarga terpandang, dan atau kaya raya. Tapi Gemini bisa membuat semua itu tercapai dalam hidupnya. Gemini memiliki rambut yang sedikit panjang, ia sering mengikatnya supaya tidak terlihat berantakan.

Gemini memiliki alis yang tebal, hidung mancung, bibir merah muda, dengan kumis tipisnya. Tatapan matanya lembut, tapi juga tajam. Gemini adalah sosok yang posesif terhadap orang-orang yang ia sayang. Seperti kepada adik dan kakaknya. Sirius Starla, dan Capella Vega. Sirius yang dingin dan Vega yang manja adalah kesayangan Gemini. Hanya Sirius dan Vega yang saat ini Gemini miliki.

Kemudian ada Virgo Altair. Remaja yang usianya baru menginjak angka 19, remaja Manja yang baru saja kehilangan kedua orang tuanya. Virgo harus bisa bangkit dari keterpurukannya. Menjadi anak tunggal tanpa memiliki kakak atau adik membuat Virgo harus bisa mandiri. Melanjutkan bisnis orang tuanya yang telah tiada.

Virgo yang rambutnya sering acak-acakan, dengan kumis yang sangat tipis dengan bibir yang lumayan tebal, ditambah lesung pipi yang samar membuatnya terlihat manis saat tersenyum. Virgo dulu sering merengek kepada orang tuanya, namun sekarang. Dia lebih sering diam, menjadi pribadi yang dingin dan mudah marah. Matanya yang oval selalu berbinar ketika melihat donat salju. Alisnya hitam pekat dan tebal membuatnya terlihat sangat manly. Otot-otot yang beberapa minggu ini ia bentuk membuatnya terlihat lebih dewasa.

Yang terakhir Taurus Sigma Sagittari. Laki-laki mapan berusia 24 tahun yang memiliki satu adik perempuan. Taurus adalah sosok laki-laki bertanggung jawab yang sangat menyayangi adik semata wayangnya. Kedua orang tua taurus bercerai dan memilih kehidupan baru mereka masing-masing, jadilah Taurus yang mengambil alih tugas orang tuanya untuk mendidik, menjaga, dan menghidupi adiknya yang saat ini baru berusia 16 tahun. Aquila Hydra namanya, pemilik bola mata coklat dan senyum yang manis. Hatinya tulus dan polos.

Taurus memiliki badan gagah dengan banyak otot di tubuhnya yang terlihat sangat kokoh, bukan gemuk! Tapi terlihat besar. Banyak orang yang takut hanya dengan melihat matanya. Taurus memiliki tatapan tajam dan dengan tengah alis yang selalu berkerut, membuat wajahnya terlihat galak. Bulu-bulu halus di sekitar rahang dan mulutnya membuat kesan seram. Alis yang lebat dengan bulu mata lentik yang membuatnya terlihat tampan. Katanya, Taurus tidak akan pernah jatuh hati terhadap wanita! Tapi, sepertinya ia harus menarik ucapannya kembali nanti!

Aku Berharga!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang