4.8K 379 107
                                    

Jika manusia biasa bisa bertahan hidup karena bernafas, maka [name] bisa hidup karena ditambah kegiatan seksual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jika manusia biasa bisa bertahan hidup karena bernafas, maka [name] bisa hidup karena ditambah kegiatan seksual. Birahinya tak pernah berhenti sejak ia pertama mengenal cara bersenggama. 

Seperti kata Baji semalam, kalau tidak melakukannya, ia mungkin sudah mati sekarang. Jika belum melakukannya, tubuhnya akan terasa panas, lubangnya akan terasa gatal dan ia akan merengek lemas sepanjang hari.

Jika ia tidak bisa menemukan lelaki untuk di tiduri, ia akan memuaskan dirinya sendiri, apapun untuk menuntaskan nafsunya. Bahkan dokter spesialis yang menanganinya sudah sering memarahi wanita itu untuk berhenti dan mengistirahatkan dirinya sejenak. Namun apa daya yang terjadi malah [name] mengajak dokternya untuk hura - hura.

Pagi ini [name] terbangun dari tidur nyenyaknya dengan tubuh yang lebih segar. Sepertinya tubuhnya memang harus benar - benar diistirahatkan total semalaman untuk mengembalikan staminanya.

Susu panas di atas nakas mulai mendingin, ia berjalan ke dapur untuk kembali menghangatkan susunya.

"[name]-san, biarkan aku menghangatkan susumu" Chifuyu mengulurkan tangannya untuk menerima gelas yang [name] pegang. Wanita itu memberikan gelasnya lalu duduk di kursi tinggi dapur.

"Aku Matsuno Chifuyu. Senang akhirnya bisa bertemu denganmu" lelaki itu mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Wajahnya begitu manis hingga [name] hampir tak sadar kalau ia belum menyalami Chifuyu kembali.

"Senang juga bisa bertemu denganmu" Chifuyu mengeluarkan dua gelas susu dari dari dalam microwave, ia berikan satu kepada [name] dan satunya ia pegang untuk di nikmati sendiri.

"Apa maksud kalimatmu barusan? Apa orang - orang disini pernah membicarakanku?"

"Mm, begitulah" keduanya menyesap susu hangat dari gelas masing - masing. Duduk berdampingan, kepalanya menoleh ke samping sambil menopang dagunya dengan satu tangan, [name] ingin mendengar cerita Chifuyu lebih jauh tentang orang - orang ini.

"Mikey-san sudah mencarimu sejak lama. Dia bilang banyak hal yang harus dia bicarakan denganmu tentang orang tuamu"

"Bagaimana dia bisa lebih tau soal orang tuaku daripada aku sendiri?" tak ada yang bisa menjawab pertanyaan itu. Keduanya terdiam dan hanya saling bertatapan selama beberapa menit. Saling bertukar pandangan hingga tak menyadari bibir keduanya telah bersentuhan.

Chifuyu memimpin lumatan bibir, [name] menarik leher lelaki itu untuk mengeratkan ciuman mereka. Chifuyu berdiri dari duduknya, mengangkat tubuh [name] untuk duduk di atas meja pantry.

[name] mengadahkan kepalanya seraya Chifuyu menjalarkan ciuman ke bagian lehernya hingga ia terbaring di atas meja. Tangan lelaki itu membuka pengikat kimono pendek yang menjadi kostum andalan sang onihime, menaikkannya hingga ke atas dada wanita itu bersamaan dengan branya.

onihime | tokyo revengers ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang