1.one

332 26 3
                                    

Anggap aja foto yang diatas foto si tiga kutub hehe...
Tapi yang foto diatas bukan cast mereka ya!!

Hai,jadi ini cerita aku yang kedua setelahCEYSA by celsa_aaStay tune terus ya!Happy reading❤Semoga suka❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai,jadi ini cerita aku yang kedua setelah
CEYSA by celsa_aa
Stay tune terus ya!
Happy reading❤
Semoga suka❤

Hari ini adalah pagi yang cerah.
Matahari yang mulai muncul dari jendela kamar seorang gadis.
Dan dengan cahaya nya yang mulai terang membuat seorang gadis tersebut bangun dari tidurnya.
Keyza anara atau bisa dipanggil nara seorang gadis cantik nan dingin,
dan banyak disukai orang-orang karna memiliki paras yang cantik.

Kini nara sedang mencari perlengkapan sekolahnya.
Dan setelah siap semuanya ia segera menuju kamar mandi.

Tak lama...
Tok..tok..
"nara...
Kamu udah bangun sayang?.."ucap seseorang dari balik pintu kamar nara.

"iya,udah mah..."jawab nara.

"oyaudah,nanti turun nya jangan lama-lama ya,kita sarapan dulu."ucapnya lagi.

"iya."jawab nara.

***
"mamah...."Panggil seorang gadis yang sangat repong sedari tadi.

"ada apa sayang ko teriak-teriak si.."jawab keyna selaku mamah dari aruna,nara,dan keano.

"mah seragam sekolah aku hilang...."pekik una heboh.

"ah masa sih,,kamu tu yang lupa kali naruhnya dimana..orang semalem mamah liat dilemari kamu masih ada..."jawab keyna dengan nada lembut.

"mah bantuin cari ya,,una mau catok rambut lagi hehe.."ucap una sambil menyengir tak berdosa.

"hmmm dasar kamu yaudah bentar mamah cariin..."

"thanks mom hehe.."

"una..kamu ini kebiasaan deh,,pelupa banget sih nurun siapa sih kamu..Liat ni seragam kamu mamah nemunya dikamar mandi,Kamu kan pasti yang naruh disana.."ucap keyna kesal melihat anak bungsunya ini yang selalu urak,urakan.

"oh iya hehe una lupa..."Ucapnya lagi-lagi dengan nyengir tak berdosa.

"hemmm,,dasar yaudah buruan,nanti telat.."

"iya mah bentar.."

***
"hai adik abang yang dinginnya nandingin es batu.."Sapa keano pada nara yang baru saja menuruni tangga.

"coba senyum dikit aja..."ucap keano lagi.

"buat?."tanya nara singkat.

"ya soalnya lo itu manusia yang paling jarang senyum yang pernah gue jumpai.."jawab keano.

"alay."cibir nara.

"lah emang iya kali,,,gue aja yang dibilang orang orang dingin banget,,tapi gue masih sering senyum dan banyak bicara,gak kek lo."ucap keano sinis.

Si Tiga Kutub (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang