17.seventeen.

43 7 2
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
*

Tepat tanggal 12, bulan 12, tahun 2021.itu adalah hari ulang tahun hellen. swet seventeennya, tepat tiga hari setelah kematian mama dan papanya.

Dulu ketika mama papanya masih ada ia pasti selalu disurprise in,tapi...sekarang mungkin ia tidak akan pernah lagi merasakan itu.merasakan kebersamaan yang ternyata hanya singkat baginya.ia benar-benar tak menyangka bahwa mama dan papanya akan pergi secepat ini.terakhir ia mendengar suara mama papanya tiga hari sebelum hari kematian keduanya.

Keano,aruna,nara dan mama papa mereka tak melupakan bahwa ini adalah hari lahirnya hellen ke dunia.mereka berencana akan mensurprise in hellen.dan berpura-pura tak ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Ya hari ini hellen sudah bisa masuk sekolah.tapi ia blum bisa seceria kemarin.ia masih terlihat murung dan sedikit berbicara.benar-benar berbeda dengan hellen yang biasanya.

Pagi ini hellen berangkat dengan keano ddk,menggunakan mobil keano.setelah sampai hellen langsung bergegas turun dari mobil dan meminta izin agar kekelas duluan tanpa menunggu mereka.keano yang paham keadaann hellen ia pun mengijinkannya dengan senang hati,mungkin saja saat ini hellen hanya ingin sendiri.dan lagi tak mau diganggu.

Dikoridor hellen terus saja menundukan kepalanya.seperti tak semangat hidup hellen berjalan dengan lunglai.biasa hellen kalau di koridor selalu menyapa anak-anak,tapi kali ini tidak,tidak ada lagi hellen yang suka menyumbangkan senyuman manisnya dan sapaan- sapaan hangatnya.

Berita tentang orang tua hellen pihak sekolah sudah tau,tapi hanya sebagian orang saja yang mengetahuinya, mereka memaklumi keadaan hellen yang seperti ini,menjadi seorang yang pemurung.

Brukk..

"aww...Sory."ucap hellen pada orang yang ia tabrak. lalu dengan cepat ia pergi dari hadapan orang itu.orang itu bingung dengan sikap hellen yang tiba-tiba saja berubah. kemana hellen yang cerewet?hellen yang bobrok?hellen yang ceria?hellen yang sering menggunakan suara toa nya kalau berbicara?kemana?apa gue punya salah?gumam orang itu.

"len."panggil orang yang ditabrak hellen tadi,hellen menghentikan langkahnya,tanpa menoleh kebelakang.

"kenapa?gue ada salah ya?lo ga biasanya kaya gini."tanya orang itu,ia benar-benar heran dengan sikap hellen yang berubah hari ini.apakah ia membuat kesalahan? sehingga hellen Tak mau hanya sekedar menyapanya?.

"nggak."jawab hellen lalu berjalan sedikit cepat kearah rooftop,ia ingin menjerit sekencang-kencangnya saat ini. ia ingin menagis sejadi-jadi saat ini."gue gak sanggup."lirihnya.dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.

"AKHHH!! gue bodoh,kenapa gue gak ikut mama papa pergi! Gue gak sanggup menerima kenyataan kalau mereka udah pergi Secepat ini!,mereka blum nemuin gue untuk yang terakhir kalinya,gue benci! Gue benci! Mereka bilang,mereka akan balik secepatnya untuk gue.tapi,tapi apa! Mereka bohong!."teriak hellen sekencang-kencangnya.

Si Tiga Kutub (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang