Ya seperti biasa,tidak ada kegiatan hanya ada kegabutan.itu yang hellen rasakan sekarang,ia sedari tadi hanya berdiam diri dikamar.nara,aruna dan keano mereka sedang berada di markas vanostra,mereka sedang membahas tentang persiapan ketika lawan menyerang secara tiba-tiba.tak henti hentinya mereka membahas itu,agar pertahanan dan strategi semakin kuat.
Betrayal must be paidback by blood!!
(penghianatan harus dibayar dengan darah!!)Itu semboyan,dari geng vanostra.
Keano selaku ketua,ia paling tidak suka dihianati."gabut banget si gue,apa mending gue nyusul una and the geng aja ya."gumam hellen.
"cuss,deh berangkat."ujarnya semangat.
''''
"hai even."sapa aruna pada steven selaku dari adik reno,ya steven sedari tadi menangis karna ingin ikut abangnya,hal hasil reno terpaksa deh ngajak even karna ia kena ceramah mama dede."hai kakak manis,mau jadi pacal even yang ke dua latus tiga puluh lima ga?."ucap even sambil bergaya ala fuckboy,kini even mengenakan jaket hitam,celana hitam,sepatu hitam putih,serta topi juga berwarna hitam.
Outfit even/plus cast nya✨
Even: Gimana even udah ganteng blum?
"enggah deh,kakak maunya jadi yang petama."ucap una sambil terkekeh.
"oh tidak bisa kakak una cayang,yang peltama itu cuma (hellmi anindiya) seolang dihati even."ucapnya sambil menepuk dada bangga.
Hellmi anindiya,gadis seumuran dengan steven,ya umurnya 4 tahun.hellmi adalah tetangga plus sahabat dekat steven,mereka sangat dekat.
Hellmi gadis lembut nan cantik,banyak yang menyukainya dan banyak juga yang iri padanya.ketika hellmi terancam bahaya maka disitu juga steven akan datang dan menyelamatkannya.ibarat kata steven itu sudah seperti superhero nya hellmi."siapa hellmi?kenali dong,kapan-kapan ajak kesini ya."ucap una sambil menggoda even.
"siap kakak manis."jawab even semangat.
***
Cklek...
Pintu kaca markas pun terbuka,menampilkan seorang hellen yang mirip dengan miper dari khayangan hehe..dengan gaya yang seperti dedemit serta tak lupa dengan melenggak lenggokkan kakinya atau bisa dibilang cosplay menjadi model kamseupai.seperti jameid intinya."annyeong guys,princes hellen comeback nich."ujar hellen sambil memasuki markas tak lupa dengan gaya jameid nya.
"hai kakak autis."sapa even balik,sepertinya ingatan steven sangat tajam.ia mengingat ucapan keano yang sewaktu itu saat hellen sedang bermain tiktok,dan keano mengatai bahwa hellen autis.
"wah bocil tamvan,kagak boleh begitu ya lain kali,waterpak men."ujar hellen.
"anjay kece kak."ucap even.
"hehe...even mau belajar sama kakak gak,pasti mau la yakan secara kan gue cantik."ujarnya dengan pd.
"len awas lu,sempet adik gue lo ajarin yang macem-macem gue gorok lo."ujar reno memperingati.
"tenang,gue orangnya baik kok."ucap hellen sambil tersenyum penuh arti.
Kini steven dan hellen sudah beralih ke taman,mereka berdua memilih untuk duduk disalah satu kursi taman dan mereka pun mulai mengobrol-ngobrol.dan tak membuang kesempatanya hellen pun berfikir akan mengompori steven.
"mari kita mulai."gumam hellen sambil terkikik geli.
"even tau gak,waktu emak bapak lo kawin,lo sama abang lo gak diundangkan,gue aja dateng masa kalian anaknya sendiri gak diundang iii parah banget..."ucap hellen sambil menahan tawa melihat muka kesal even dan matanya yang berkaca kaca.
"huaaa...mama papa jahat,masa even gak diundang hiks.even kan juga pengen makan daging dipesta mama papa."ucap even di sela-sela tangisnya.ya sekarang ia telah menangis tersendu-sendu.dan berlari masuk kedalam markas untuk menemui dan mengadu pada abangnya,reno.
"HELLEN ANAK SETAN!!LO APAIN ADIK GUE!!."teriak reno dari dalam markas dan mendapat cengiran dari hellen yang baru saja memasuki markas juga.
"gue ngomong apa adanya kok, gue cuma bilang kalau pas emak bapak lo kawin lo sama even gak diundang.terus adik lo nangis."ujar hellen dengan muka polos-polos tai babi.
"abang benel kan kata kak elen,kita ga diundang di pelnikahan mama sama papa,mama sama papa jahat.even mau malahi meleka nanti."ujar even disela-sela tangisnya.
"yaallah len,kasian emak bapak gue, mereka gak salah lo len."ucap reno memelas.
"hehe emm...gini deh even jangan nangis lagi ya nanti kakak digorok abang mu,gimana nanti kalau kakak nikah,kamu kakak undang deh biar makan daging.mau kan?."tawar hellen dan mendapat anggukan semangat dari even.ya daging rendang adalah makanan favoritnya steven tak heran kalau ia setiap hari selalu mengkonsumsi daging rendang.karna itu adalah makanan my fav nya.
"jauhin adik lo dari hellen,kalau ga mau adik lo tercemar."ujar nara pada reno dengan muka datarnya.
"jahat banget si,emang gue kotoran apa sampek buat tercemar."ujar hellen memelas.
"lo mau kawin sama sapa bego,masih SMA juga udah mikirin kawin-kawin lo."ujar reno menanggapi ucapan hellen tadi.
"sama...CANVA my boy,my lope-lope,my hany buny switeee,terussss my encouragement."ucap hellen sambil tersenyum-senyum seperti orang gila.
"canva?siapa?."tanya reno heran.
"masdep gue dong."ujar hellen percaya diri.
"tapi sayang,dia karakter fiksi dah gitu dia mati lagi hiksss gue gamon plissss,#santetbunlor."ujarnya sambil teriak teriak seperti orang gila.
"ga ngerti gue sama jalan pembicaraan lo,gue rasa otak lo semuanya isinya fiksi semua ya."ujar reno.
"good."ucap hellen sambil mengacungkan jempolnya.
Sedangkan anggota inti vanostra lainnya sudah tertawa terpingkal pingkal karna lelucon yang dibuat oleh hellen,reno dan even.sangat membagongkan!
***
Tbc.Siap part selanjutnya.
Okey langsung lanjut!Sebelum lanjut tinggal kan jejak dulu ya preind👻
Okey see you..
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Tiga Kutub (on going)
Teen Fictionliat dulu siapa tau suka~ °°° "abangnya musuh ku,adiknya incaranku slebeww" ~vraka sbastian~ "kalau bunuh orang ga dosa,lo orang pertama yang bakal gue bunuh to:vraka SI MANUSIA ASTRAL !" ~keyza anara allaric~ ...kisah 3 orang kakak beradik,satu sif...