Happy reading💘
Ini adalah hari sabtu,atau lebih tepatnya malam minggu,malam dimana sepasang kekasih biasa bakal jalan-jalan,ngemall,nongki,kepuncak dan lain-lain.
Kini keano berniat untuk mengajak vena jalan-jalan.ntah kesambet apa tiba-tiba ia mau mengajak anak orang jalan.
Keano memutuskan untuk mengajak vena kesebuah mall dijakarta.Kini keano sedang diperjalanan menuju rumah vena.
Aruna,ya ia sekarang sedang pergi bersama keyna dan kevano orang tuanya,mereka pergi kerumah nenek aruna.aruna serta kedua orang tuanya akan nginap satu malam dirumah neneknya.nara yang tak mau ikut karna sedang tak mood akhirnya memutuskan untuk dirumah saja.ia malas kemana-mana.
Karna keano pergi jalan-jalan,jadi nara sedang dirumah sendirian,ia sedang rebahan dikasur empuknya sambil menghidupkan lagu favoritnya.ya ia suka lagu-lagu yang berbau inggris.Ia berbaring kesana kemari,bosan.itu yang ia rasakan.
Lesha?ntah lah kemana di pergi,ia tak ada mengechat nara,biasa kalau malam minggu dia bakal sibuk ngajakin nara nongki.tapi kali ini tidak maybe ia sedang sibuk,atau ia pergi juga bersama keluarganya.ntahlah.
Hellen,ia pergi sudah dari sore ntah kemana perginya.katanya ia sedang ada urusan.
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya keano tiba dirumah vena.
"permisi."ucapnya.
"eh iya nyari siapa ya den."tanya pak satpam penjaga rumah vena.
"vena nya ada pak?."tanya keano.
"oh non vena ada,ada ayo masuk dulu den."ucap pak satpam itu.
"iya makasih pak."jawab keano.
Tingnung...tingnung...
Bel berbunyi,ya keano yang memencetnya.
Lalu seseorang membuka pintu."iya,nyari siapa ya."tanya seorang wanita sekitar umur kepala 4.
"hai tan aku keano temennya vena,venanya ada tan?."tanya keano.
"ow ada, ada ayo masuk dulu.duduk dulu ya tante panggilin venanya dulu."ucap wanita itu dengan ramah.
Ya iya adalah mama vena,yang bernama vika."iya tan."jawab keano.
Sambil menunggu vena turun untuk mengahampirinya keano membuka aplikasi chat.ia mau ngechat nara.
Anda:
Ra,mau dibawain apa ntar?Nara🐣:
G ush,udh knyngAnda:
Sendiri?lesha gak ngajak kamu keluar? biasa dia kan sibuk kalau malem minggu ngajakin kamu nongki.Nara🐣:
GAnda:
Singkat amat neng,si kunti mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Tiga Kutub (on going)
Teen Fictionliat dulu siapa tau suka~ °°° "abangnya musuh ku,adiknya incaranku slebeww" ~vraka sbastian~ "kalau bunuh orang ga dosa,lo orang pertama yang bakal gue bunuh to:vraka SI MANUSIA ASTRAL !" ~keyza anara allaric~ ...kisah 3 orang kakak beradik,satu sif...