"sayang,kenapa makananya gak dihabisin?tanya keyna pada anak keduanya yang bernama nara."nara mau muntah mah,tiba-tiba nara jadi lemes."jawab nara."kamu sakit?gak biasanya loh kamu gini."ujar sang papa.
"ga tau pah, nara pamit kekamar dulu ya mah,pah."pamit nara, lalu beranjak dari tempat duduknya."kak,mau akau anterin?."tanya aruna prihatin.
"gak, gak usah kamu lanjut makan aja."balas nara.
"yaudah kamu istirahat dulu sana,nanti selesai makan mama bawa in obat kekamar kamu."ucap sang mama.nara pun menggangguk setuju.
Nara berjalan menaiki tangga dengan sedikit tertatih,dan sambil memegangi perutnya yang tak enak."kenapa lagi sih ni perut,kenapa gue jadi mau muntah?! Nyeselin banget sumpah."gumam nara.
Hellen?iya hellen tadi tak bergabung makan malam dengan keano ddk sebab sekarang ini hellen sedang berada dirumah siren.iya siren teman barunya.tujuan hellen kerumah siren yaitu untuk melaksanakan kerja kelompok.
Tok tok...
"nara...
"iya masuk aja ma, gak dikunci."seru nara. "gimana kamu masih mau muntah?."tanya sang mama.
"iya mah, nara jadi pusing juga."jawab nara,wajah nara sekarang terlihat pucat. "yaudah ini diminum dulu obatnya, mama mau kebawah sebentar, mau buatin teh hangat buat kamu."saru sang mama.nara pun mengangguk iya.
'''
Sekarang jarum jam sudah menunjukan pukul 22:00 tapi hellen belum kunjung pulang juga.keano ddk khawatir dengan hellen.mengapa hellen belum pulang juga?ini sudah larut malam loh,mana hujan deras lagi. mereka tau si hellen itu seperti apa?dia pasti bisa menjaga diri,
Tapi meski pun begitu,tetap saja kekhawatiran itu terus saja menghantui keano dan keluarga.sepertinya keano berinisiatif untuk mencari hellen.pokoknya ia harus menemukan hellen segera,bagaimana pun caranya.hellen itu seorang perempuan, sendirian ditengah malam, hujan deras begini? Ah itu tidak bisa dibiarin.keano dan keluarga sangat khawatir sekarang.
Keano sudah beberapa kali menelfon hellen tapi tak kunjung diangkat.ah sialnya malam ini ntah mengapa hujan sangat deras sekali. waktu aruna menelfon siren untuk menanya kan dimana hellen apakah ia sudah pulang?tapi kata siren, hellen sudah pulang setengah jam yang lalu,tadi siren juga sempat mewarkan hellen untuk di antar tapi..hellen menolaknya.
"len lo dimana?!."lirih keano yang terlihat frustasi karna sejak tadi ia tak dapat menemukan hellen.
Disisi lain nara dan aruna juga tak kalah khawatirnya dengan keano mereka sebenarnya ingin ikut untuk mencari hellen tapi...keano melarangnya karna ini sudah malam,apalagi kondisi nara yang sedang tidak baik.
"kak bang keano kok blum ada ngabar-ngabari ya? Apa hellen blum ketemu juga? Kak aku takut hellen kenapa-kenapa."ucap aruna pada nara.
"ssttt udah,kita berdoa aja semoga hellen cepet ketemu,dengan selamat dan tanpa ada lecet sedikit pun."jawab nara menenangi aruna.padahal dirinya saja sudah sangat gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Tiga Kutub (on going)
Novela Juvenilliat dulu siapa tau suka~ °°° "abangnya musuh ku,adiknya incaranku slebeww" ~vraka sbastian~ "kalau bunuh orang ga dosa,lo orang pertama yang bakal gue bunuh to:vraka SI MANUSIA ASTRAL !" ~keyza anara allaric~ ...kisah 3 orang kakak beradik,satu sif...