10.ten

72 3 0
                                    

Penyerangan Vandalas🔥Masih Awal!Happy reading💘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penyerangan Vandalas🔥
Masih Awal!
Happy reading💘

malam ini adalah yang tak diduga-duga dengan tiba-tiba saja geng vandalas menyerang markas vanostra.

Vandalas,pasti kalian sudah tau kan jawabannya mengapa geng itu menyerang vanostra??

Ya karna mau meminta pertanggung jawaban dari seorang ketua vanostra,yang padahal tak salah,tapi disalahkan.

Nara,serta aruna pun ikut serta dalam peperangan ini,awalnya keano sudah melarang,tapi tak diubris oleh mereka,meraka tetep kekeh untuk ikut berperang.untuk menjaga jaga bila kekurangan anggota mereka akan siap siaga.

Saat ini keano belum sepenuhnya mengumpulkan bukti-bukti untuk menyakinkan bahwa ia tak bersalah dalam kasus kematiaannya viera.cukup sulit mengumpulkan itu semua dikarna kan tak ada saksi mata,apa lagi cctv

hellen,ia juga ikut serta dalam peperangan ini,moto hidupnya "jika saudara,kerabat,teman atau apa pun itu mungkin memerlukan bantuan atau pun tidak,setidaknya kita selalu siap siaga saat mereka memebutuhkan maupun tidak membutuhkan".

Hellen saat ini aura yang ia timbulkan sangat berbeda dari biasanya.
Ia biasanya dikenal dengan gadis ceria,cerewet,dan pecicilan.
Kini ia berbeda pada malam ini ia sangat-sangat mengerikan dengan penampilan celana jeans hitam,serta kaos dalaman hitam dan diluarnya jaket jeans hitam dengan berlambang tulisan vanostra.
Tiga kata yang ia ucapkan pada malam hari ini SIAP UNTUK BERPERANGAN!!

Ia tak tau bahwa ketua dari vandalas vraka,abang dari teman gaduh mulutnya nya,yaitu abang dari varen.

Nara dan aruna sama halnya dengan hellen mereka juga memakai celana jeans hitam,serta kaos dalam hitam,dan jaket kebanggaan vanostra.

Benar-benar menapjubkan,tiga kata untuk ketiga cewe badas itu saat ini.

Kini geng vanostra dan geng vandalas sudah berhadapan.menatap tajam satu sama lain.

"MANA BUKTI LO ANJI**!."ujar vraka menggema.

"ck."decak keano ia bingung harus bicara apa lagi dengan mantan sahabatnya itu,ia juga perlu waktu agar semuanya terungkap bahwa bukan dia yang buat viera mati.

"jawab,bisu lo."ujar vraka dengan emosi memuncak.

"udah lah ka serang langsung aja."seru keenan.
Keenan alganzari,seorang yang humoris,receh,playboy,dan sedikit gesrek.tapi jangan remeh kan kepintaran serta cara penyusun strateginya saat melakukan peperangan,mau pun saat diserang.

"SERANG GASS LAHH..."seru keenan menggema.

Bugh

Bugh

Si Tiga Kutub (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang