Happy reading❤
Kediaman keluarga allaric.
"sayang sini kita makan malam dulu."ucap mama dari si tiga kutub yang bernama keyna."mah ambilin nasi unaaa...."ucap una.
"kamu ini udah besar masih manja aja deh...Yauda ni.."ucap keyna sambil menaruh nasi dipiring aruna.
"gimana geng vanostra keano."ucap papa keano yang bernama "kevano gaveendra allaric.
"aman pah."jawab keano.
"eh iya sayang ntar sepupu kalian mau dateng loo..."ucap keyna.
"siapa mah?."ucap una/aruna.
"hellenia adreena,anaknya tante hela sama om dito."
Ya hellen adreena,seorang gadis ceria,cerewet plus pecinta coklat akut.
Ia bakal berubah 180 drajat kalau sedang bersama musuh,ia tinggal dibandung tapi karna orang tuanya ada urusan pekerjaan diluar negri jadi ia dititipkan dirumah si tiga kutub.
ia seorang anak tunggal dari seorang pengusaha kaya raya.
(sedikit info tentang hellen😉)"ha?hellen yang cerewet pluss nyebelin itu mah?."tanya keano.
"ihhh kamu gak boleh gitu,hellen itu baik,cantik sama kaya adik-adik kamu keano."ucap keyna.
"terus dia berapa lama mah nginep disini?".tanya una.
"blum tau,soal nya tante hela sama om dito sibuk jadi hellen dititip disini,gak papa kan?."jawab keyna.
"iya mah una seneng jadi ada temennya."ucap una sambil tersenyum lebar.
"iya.
"kapan dia sampainya mah?.tanya una lagi.
"mungkin sebentar lagi..
Tingnung...tingnung...(kurang lebih begitu lah bunyi belnya😭)
"nah suara bel bunyi tu mungkin itu dia,sebentar ya mamah bukain dulu..."ucap keyna."nara."panggil kevano.
"iya pah.
"gimana minggu depan kamu ikut olimpiade itu?."
"liat nanti pah.
"yaudah jangan terlalu dipaksakan, kalau kamu gak mau ikut gak papa..
"iya.
***
"TANTE......aaaaa....
Emmmm.....tante apa kabar?hellen kangen banget sama tante.."ucap hellen dengan hebohnya dan sambil memeluk keyna."baik,tante juga kangen banget sama hellen,gimana kabar mamah papa kamu?."tanya keyna.
"baik tan."jawab hellen.
"oh yaudah yuk masuk."ajak keyna pada hellen.
"yukk...."ucap hellen semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Tiga Kutub (on going)
Teen Fictionliat dulu siapa tau suka~ °°° "abangnya musuh ku,adiknya incaranku slebeww" ~vraka sbastian~ "kalau bunuh orang ga dosa,lo orang pertama yang bakal gue bunuh to:vraka SI MANUSIA ASTRAL !" ~keyza anara allaric~ ...kisah 3 orang kakak beradik,satu sif...