Latihan dance

57 7 1
                                    

Hati hati ada typo!

Rara dan Sandrina datang ke kelas tapi kelas mereka kosong. Mereka berdua memutuskan ke kantin.

Saat sedang menuju kantin, tiba2 ada yang membuka ikatan rambut Rara. Karena pada saat itu ia sedang di kuncir satu.

Sontak membuat kedua nya terkejut dan menoleh ternyata itu Afisan.

"Ihh apaan sih lo main buka iketan gue segala?" Kesal Rara.

"Gue cuma mau ngasih tau pulang sekolah kita latihan"

"Iyaa" Jawab Rara Afisan pun pergi. Pada saat Afisan hendak pergi tapi di cegah oleh Sandrina.

"Afisan tunggu"

"Apa lagi?" Afisan menjawab dengan malas.

"Hati hati sama Ratu" Pengingat Sandrina.

"Hm"

"Ada apa sih sama Afisan dan Ratu? Gue harus cari tau" Batin Rara.

"Sandy ada apa sih sebenernya Afisan sama Ratu?" Tanya Rara.

Sandrina menceritakan semuanya pada Rara. Rara hanya manggut2 dan merespon sesekali.

"Jadi gitu cerita nya" Ujar Sandrina.

"Sedeket itu ya Afisan dan Sandrina waktu SMP?" Batin Rara.

"Jadi karena cemburu dia sama gue, dia nekat lakuin itu sama Afisan. Padahal gue sama Afisan cuma adek kakaan doang ga ada hubungan apa apa" Jelas Sandrina.

"Karena kecelakaan itu yang bikin Afisan jadi kek gini. Dingin, cuek, ga ceria kek dulu. Ditambah adek nya ilang kan" Sambung Sandrina.

"Ohh iya iya gue paham"

"Tapi lo jangan bilang siapa siapa ya cuma kita aja yg tau" Ucap Sandrina.

"Iya"

Bel pun berbunyi waktunya seluruh siswa melakukan pembelajaran kembali. Dan masih pelajaran matematika. Pelajaran yg di benci banyak siswa.

★★★

Kelas XII ips sedang jamkos semua siswa ribut tak jelas ada yang nyanyi nyanyi, ada yang ghibah, ada yang kejar kejaran dan ada pacaran di luar kelas seperti yg di lakukan Lesti dan Risky.

"Lo nggak takut di hukum emang sama pak Satrio kita berduaan di sini?" Tanya Lesti.

"Lo lupa apa gimana sih? Kan papi sama mami yang punya sekolah ini" Jawab Risky.

"Iya juga tapi kan tetep aja harus taat sama peraturan sekolah" Kata Lesti.

"Tenang aja kali mukanya ga usah tegang gitu"

"Iyaa"

"Woy lo berdua ngapain di situ?" Tanya Weni mengagetkan Lesti.

"EH AYAM MONYETT" Kaget Lesti.

"Hai Lesti lo mau ga jadi temen gue, gue belum ada temen nih" Ucap Waode tiba2 datang.

"Dengan senang hati klo lo mau jadi temen kita"

"Kok ga ngajak ngajak sih klo mau ghibah" Ucap Weni.

"Lo gimana sih Wen di sekolah ini tuh di larang ghibahin orang" Pengingat Selfi.

"Itu di dalem pada ngeghibah" Ucap Weni menunjuk kelas.

Tiba Tiba Cinta (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang