Lesti pingsan?

65 6 1
                                    

Hati hati ada typo!

Lesti dan Rizky sedang berjalan di pinggir toko karena katanya Lesti ingin membeli buku untuk tugasnya. Tiba2 ada yg menelfon Rizky.

"Bentar ya aku angkat telfon dulu"

"Iya aku duduk di sana ya" Rizky pun mengangguk.

"Oh iya judul buku nya apa ya gue lupa" Gumam Lesti sambil mengecek ponselnya. Karena judul bukunya sudah di kirim oleh guru les privat nya. Dan duduk di kursi.

"Ohh iya pemanasan global. Oke kalo gitu tinggal tunggu Rizky"

"Hay neng cantik sendirian aja nih" Ucap preman 1 suruhan Ratu.

"Siapa kalian?! Gue ga kenal sama kalian ya!" Bentak Lesti.

Di kejauhan Rizky baru saja selesai menerima telfon langsung melihat Lesti di ganggu tiga preman.

"Woy kalian siapa?"

★★★

"Udah mau malem nih pulang yu" Ajak Afisan.

"Yuk tapi gue abisin aromanis nya dulu"

"Iya santai aja Ra"

"Suapin donk San" Manja Rara.

"Yaudah sini gue suapin aaaa"

"Ammm"

"Gantian sekarang gue yang suapin lo"

"Aaaaa eh astagfirullah kok jatuh"

"Kok jadi inget kak Lesti ya" Batin Rara.

"Kenapa Ra?" Tanya Afisan.

"Gue tiba tiba inget ka Lesti. Pulang aja yuk gue ga enak perasaan"

"Yaudah yuk"

Mereka berdua pun kembali ke penjual aromanis tadi. Karena motornya Afisan di parkirkan disana.

Afisan menjalankan motornya dengan kecepatan sedang.

★★★

"Kalo lo berani mendekat pacar lo gak selamat" Ucap preman itu.

"Gue mohon lepasin dia, dia ga punya salah apa apa sama kalian" Ujar Rizky.

"Rizky lo mending pergi aja gue ga papa kok"

"Lesti gue pacar lo, gue gamau lo kenapa kenapa"

"Ky gue mohon"

Rizky langsung melemparkan pukulan pada preman itu agar melepaskan Lesti. Tapi nihil saat Lesti ingin kabur tangannya di tarik lagi oleh dua preman.

Ternyata di kejauhan ada Meli, Nia, Nabila, Putri, Vio dan Sandrina melihat kejadian itu. Mereka sudah menelfon Rara tapi tidak di angkat, mereka dari cafe ingin mendekat tapi takut.

Kebetulan Afisan dan Rara melewati jalan itu. Rara kaget melihat kakaknya di ganggu oleh preman.

"Kak Lestiiiiii" Teriak Rara turun dari motor Afisan dan langsung menghampiri Lesti. Dan Afisan juga melihat itu.

Tiba Tiba Cinta (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang