5

106 11 16
                                    


Malam sunyi aku sendiri ku lukiskan kita bersama namun selalu aku bertanya ada aku dihati mu__


_Happy Reading_


Tercetak senyuman tulus dari langit saat melihat hasil gambar nya di buku tulis. Pemberian mami Kanya.

7:18 pagi diruangan mami Kanya pemilik istana Kanya tempatnya pelacuran.

"Senang punya buku gambar langit"

"Senang mami, makasih langit suka klayon sama buku gambar nya." Seru langit antusias

"Langit pengen Sekolah?"

"Sekolah mami?" Tanya langit polos satu alisnya terangkat naik

"Belajar di tempat yang disebut sekolah."

"Bunda?" Tanya Lirih langit

"Takut dimarahin bunda nya langit. Ada mami yang jadi sumber ketakutan bunda langit pasti langit juga gak bekerja di larang sekolah kalau tahu mami yang ngijinin langit buat sekolah

"Mami jangan malahin Bunda nya langit Yaa. Mami"

"Langit tadi gambar apa saja?"

"Langit gambal istana Kanya, sama olang-olang banyak mami"

"Bagus gambarnya."

"Kan langit yang gambal mami"

"Iya langit yang gambar. Langit nya pintar"

"Makasih mami"

Langit si bocah periang, dengan Senyuman khas nya sangat dekat dengan penuhi istana Kanya, hanya sedikit tertutup dengan orang-orang luar Saking jarangnya. Bertemu orang-orang di luar dari yang tinggal di istana Kanya.

Langit yang lebih suka duduk di atas lantai bahkan berbaring pun hanya di atas lantai yang di ampari kitar di atasnya satu keinginan polos langit yaitu di peluk bunda dengan sayang.

Sambil bilang 'Langit anak baiknya bunda, bunda Sayang langit, bunda gak benci sama langit.'

Hanya itu susah sekali untuk didapat kan langit. Semiris itu kan kehidupan langit. Yaa sudah dilanjutkan beban hidupnya sebagai bocah 4 Tahun.

***

Puas dengan gambaran nya yang langit ingin pajang di kamarnya, yang tak seberapa besarnya, sambil menunggu ada Senyuman yang terukur dari bibir bunda nya. Dan berkata langit gambaran bagus

Selain kehidupan langit yang hanya berpusat pada bunda dan istana Kanya langit juga memiliki teman seorang anak cantik yang hanya berbeda satu tahun dengan dengan mata cantik dan kulit yang seputih susu, dan rambut yang lebat dengan senyuman khasnya yang semanis juga, dan ngomong-ngomong anak perempuan Tersebut juga memilki pipi chubby yang menggemaskan. Sebut saja namanya kaila Hasan.

Dengan orang tua kaila yang baik-baik saja dengan latar belakang langit, dengan mengerti kondisi keluarga langit yang tak sempurna dan tumbuh ditempat yang tak seharusnya. Namun tak mengurangi kecerdasan dan kepolosan langit. Tawa riang nya Masih sama.

"Di sekolah kaila,punya banyak temen nya. "

"Hah kaila punya banyak teman nya?" Tanya langit antusias

Bocah cantik itu mengangguk semangat sambil sesekali menjilati es krim yang dirinya miliki."banyak banget langit kapan-kapan kita sekolah sama-sama dengan kaila ya"

"Langit gak bisa sekolah, langit main nya di istana Kanya. Sama tante-tante gak sekolah, bunda gak punya uang"

"Kok gitu, kaila sekolah kok langit gak sekolah. "

senja tuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang