Chapter 5

816 100 5
                                    

Happy reading

---

Seperti janji Hoseok. Ia mengajak 2 adik bontot nya itu berbelanja baju. Berbeda dengan Seokjin, Namjoon dan Yoongi yang lebih memilih berdiam di rumah.

"Hyung!! Kita pakai sopir saja." Ucap Jungkook yang sedang memakai sepatu ber merk Balenciaga nya itu.

"Memangnya kenapa?" Tanya Hoseok.

"Kita bertiga ini orang-orang kelebihan humor. Dari pada kita sampai ke rumah sakit, lebih baik kita memakai sopir." Jelas Jungkook yang kini berdiri tegap.

"Oke."

...

Tak butuh waktu lama, akhirnya sopir yang biasa menjemput mereka dulu dari agensi itu akhirnya sampai.

Mereka bertiga masuk ke dalam mobil dan memakai sabuk pengaman mereka.

"Kita ingin berbelanja ketempat biasa." Interupsi Hoseok pada sopirnya itu.

Kini, mobil mereka berjalan meninggalkan dorm. Hari yang menyenangkan bagi mereka bertiga.

Mobil hitam yang mereka tumpangi itu membelah kota Seoul dengan kecepatan normal.

Sekitar 30 menit akhirnya mereka sampai di tempat tujuan mereka. Cukup jauh memang lokasi nya dari dorm mereka. Tapi, ini merupakan tempat favorit nya.

"Cha, kira sudah sampai. Gunakan masker dan kacamata kalian dengan benar dan jangan di hilangkan, nee." Ucap Hoseok dengan sedikit bernada.

Mereka bertiga turun di lobby Mall besar dan sepi itu. Tempat ini biasanya hanya di datangi oleh para artis ataupun pengusaha sukses saja. Jadi, sedikit lega karena tidak harus bertemu banyak orang.

Seperti biasa, sebelum masuk mereka bertiga harus menunjukkan kartu nama, tanda bahwa mereka adalah orang-orang yang di perbolehkan masuk ke dalam gedung besar ini.

Keren, bukan?

Setelah itu, mereka berjalan menyusuri toko-toko brand ternama. Seperti, LV, Balenciaga, GUCCI, Saint Laurent, Chanel, dan lain-lain.

Tujuan pertama mereka yaitu, LV. Brand yang dulunya menjadikan mereka BTS,
House Ambassador nya itu.

Lihatlah, betapa terkenal nya mereka dulu, sampai-sampai ada yang ingin menjadikan mereka House Ambassador.

Mereka bertiga masuk dan semua pelayan membungkuk kan badanya. Jungkook yang sudah gerah pun langsung membuka maskernya setelah pintu itu tertutup rapat.

Hanya ada mereka bertiga yang berkunjung ke sini. Suatu keberuntungan bagi mereka bertiga.

Hoseok langsung menyusuri lorong-lorong yang berbau pakaian, seperti baju dan celana.

Percayalah, nantinya yang mereka beli tidak hanya sebuah Jas untuk mereka bekerja.

Seperti Taehyung yang kini sudah merepotkan para pelayan yang kini sibuk mencarikan ukuran baju-baju yang di pakai Taehyung.

DISEASE'S 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang