Happy reading
---
Brukhh...
"Yoongi- ah!!"
"Ya! Hyung, gwenchana?"
Melihat Yoongi yang tiba-tiba saja terduduk diam di lantai membuat semuanya panik. Tangan Yoongi bergetar, kedua matanya bergetar hebat dan memerah.
Seokjin berjongkok di hadapan Yoongi dan memeluk Yoongi dengan erat.
"Gwenchana....gwenchana...." Lirih Seokjin menenangkan Yoongi.
Semuanya yang menyaksikan menatap Yoongi bingung kecuali Namjoon.
"Ada apa denganmu, Hyung?" Tanya Taehyung yang sepertinya baru pertama kali melihat Yoongi seperti ini.
"Sssttt, kalian lebih baik membersihkan diri. Setelah itu kita makan malam." Ucap tenang Seokjin yang masih memeluk Yoongi erat.
"Namjoon, bantu hyung bawa Yoongi ke kamar." Pinta Seokjin.
Hoseok dan Taehyung pun mengikuti perintah Seokjin untuk membersihkan diri mereka.
Kini, Namjoon ikut berjongkok dan mengangkat tubuh lemas Yoongi yang masih bergetar.
"Aniyo...." Lirih Yoongi.
Seokjin dan Namjoon berhasil mengangkat tubuh Yoongi sampai ke kamar Yoongi. Dan mendudukkan nya di kasur.
Suasana di dalam kamar Yoongi masih hening. Mereka menutup pintu kamar dengan rapat. Agar tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi.
Tiba-tiba saja Yoongi berbicara...
"Dia masih hidup, Hyung..." Lirihnya dengan suara sedikit bergetar.
"Siapa?" Tanya Namjoon.
"Jimin...."
"Tidak, Yoon. Jimin sudah tenang bahagia di surga." Balas Seokjin.
"Aniyo...dia masih hidup."
Tiba-tiba saja Yoongi berdiri dan berjalan ke arah nakas, mengambil kunci mobilnya itu.
Seokjin menahan Yoongi yang hampir saja menggenggam kenop pintu untuk keluar dari kamar.
"Apa yang ingin kau lakukan??" Teriak Seokjin.
"Menjemput Jimin..." Lirihnya lagi.
"Yoon, sadarlah..." Rengek Seokjin sambil mengguncang bahu Yoongi.
Lagi-lagi bukannya sadar, justru kini Yoongi mendorong Seokjin menjauh. Hampir saja ia terjatuh jika namjoon tidak menahan nya.
"Min Yoongi!!"
Seokjin menarik Yoongi lagi, kali ini dengan sedikit pelukan. Sekali lagi, hampir saja pintu kamar Yoongi terbuka.
Yoongi terus bergerak di dalam pelukan Seokjin.
"Hyung....come on, sadarlah!!" Ucap Namjoon yang kini menangkup wajah Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISEASE'S 2
Fanfic[End] Kala mereka semua menyesal atas perbuatannya. Kini, Bangtan melanjutkan karier mereka dengan hanya 6 member. Seluruh ucapan yang di berikan seorang Park Jimin membuat mereka tersadar dan bangkit dari keterpurukan mereka. Butuh waktu yang lama...