Nama : Yan Dirgahayu
Ras : ?
Umur : 17 tahun
Tinggi tinggi : 165 cm permanen
Berat badan : 48 kg
Jenis kelamin : laki-lakiKemampuan/Kekuatan :
1. Ability Ghost Rider => Yan bisa berubah, mengontrol, dan menguasai semua teknik dari Ghost Rider yang miliki berarti dia sendiri lah yang jadi Ghost Ridernya secara bebas tanpa terikat kontrak semacam ghost rider pada umumnya.
Di anataranya Kemampuan Ghost Rider milik Yan Dirgahayu :
A. Ghost Rider Mode => Yan bisa berubah menjadi manusia kerangka berapi neraka. Yan bisa berubah bentuk ke wujud itu diinginkannya tanpa perlu menunggu malam hari atau alasan melawan kejahatan.
B. Super Strengt, Agility, and Defense => Yan mempunyai kekuatan, kelincahan/stamina, dan pertahanan yang tingkatannya luar biasa.
C. Weapon Manipulation => Yan bisa memanipulasi benda-benda yang ada di sekitarnya menjadi senjatanya dengan mengalirkan apinya.
D. Hellcharger => Mobilnya bisa di panggil dari tempat yang jauh atau di tempat tidak ketahui, tidak hanya itu mobil juga bisa dikendalikannya atau berjalan sendiri layaknya benda hidup selama yang Yan ngendaliinya.
E. Hellfire Manipulation => Yan bisa menapulasi api sesuka hati, api nya bisa ditingkat dari api biasa sampai api neraka. Yan juga bisa mengeluarkan apinya tanpa memakai wujud Ghost Rider tapi api nya gak sampai ke tingkat api neraka.
F. Penance Stare => Yan akan membakar jiwa seseorang yang pantas memiliki dosa besar yang tidak bisa di maafkan atas perbuatan mereka.
G. Faster Healing Factor => Yan dapat cepat memulihkan luka yang di terima tanpa meninggalkan bekas goresan dari luka terkecil maupun terbesar.
H. Shape Manipulation => Yan bisa memanipulasi ukuran bentuk tubuhnya menjadi mengecil maupun membesar.2. Dimension Storage => Yan mempunyai kemampuan menyimpanan barang tak terbatas.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Itu saja dulu kemampuan yang dimiliki oleh si MC dan kemampuan akan bertambah seiring berjalannya cerita ini. Jika aku punya ide untuk menambahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Di Pindahkan Ke Dunia DxD Dengan Membawa Kekuatan Ghost Rider
ActionStatus: Hiatus Sipnosis: Seorang permuda bernama Yan Dirgahayu, seorang pemuda sangat baik hati tiba-tiba dia meninggal dunia pasca terjadinya kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sebuah mobil. Namun dia tiba-tiba dihadapkan pada seorang kakek...