Chapter 13 : Kelahiran Ratu Pertama.
.
.
.
.
.
Suatu tempat yang terdapat air mancurnya, terlihat ada beberapa orang yang dengan posisi yang berbeda.
Seorang pria berjubah ala mafia jaman abad pertengahan beserta dengan topinya, dengan miliki sayap hitam di dibelakang punggungnya. Sepertinya pria itu seorang Fallen Angel.
Fallen Angel berhadapan dengan sekelompok orang yang memakai seragam, kelompok itu adalah Rias beserta para budaknya.
Jarak mereka di batasi oleh seorang mayat pria berseragam sekolah yang berlumuran darah yang merembes tergeletak di tempat itu akibat perutnya bolong.
Lalu kemudian si pria Fallen Angel tu mulai terbang menghilang dan pria meninggalkan beberapa kata kepada kelompoknya Rias.
"Kuharap kita tak akan bertemu lagi"
Kata-kata pria Fallen Angel tersebut menghilang bersamaan hilangnya kubah pelindung penghalang di area taman yang ada air mancur itu.
Rias berjalan mendekati si mayat yang tidak jauh darinya lalu menatap si mayat itu "Firasatku benar sekali"
"Aku gegabah sekali, siapa kira dia akan bertemu lagi dengan anggota Fallen Angel yang lain"
"Kalo terus begini akan pasti mati" kata salah satu ikut menatap si mayat itu di depannya.
Begitu pun semua anggota Rias menatapnya.
"Aku tidak akan membiarkan dia mati." Rias menjongkok tubuhnya tanpa melepas pandangan ke si mayat didepannya "soalnya, dia adalah milikku...."
.
.
.
.
Di Kamar Yan Dirgahayu.
Malam Hari, Pukul 21.09
Terlihat Yan tengah mengerjakan PR nya sangat fokus sekali.
"Yoshaa, selesai juga PR ku, oke jam berapa sekarang?" Yan telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya lalu menatap sebuah persegi merupakan itu adalah ponsel miliknya.
"Sudah jam sembilan ya" kata Yan setelah menatap waktu di layar ponselnya.
"Sepertinya sudah waktunya melakukan patroli malam"
Yan sudah mulai melakukan kegiatan patroli malam untuk mengecek kondisi kota yang dia tinggali saat ini, apakah ada terjadi sesuatu masalah-masalah yang terjadi di dunia dia tempati bisa di sebab oleh iblis-iblis ataupun manusia yang berpotensi untuk menghancurkan dunia tersebut.
Itu sudah tugasnya Yan yang di berikan oleh Dewa yang mereun karna si kan nya tetapi dengan cara yang halus dan baik.
Yan beranjak dari duduk nya tetapi....
Tok! Tok! Tok!
Terdengar suara ketukan dari pintu kamar miliknya. "Siapa ya?" tanya Yan pada orang di balik pintu itu.
"Ini aku, Yan-kun. Bolehkah masuk kedalam" jawab orang itu minta izin untuk masuk kedalam kamar milik Yan.
Yan tahu siapa yang ada dibalik pintu itu dari suaranya, orang itu si Raiden "Silakan kak Raiden masuk aja gak di kunci kok" balas Yan.
Raiden membuka pintu didepannya setelah menerima izin dari Yan.
Ceklek!
Pintu telah dibuka lalu Raiden masuk ke dalam melihat Yan yang sedang memasukan beberapa buku dan alat tulis kedalam tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Di Pindahkan Ke Dunia DxD Dengan Membawa Kekuatan Ghost Rider
AkcjaStatus: Hiatus Sipnosis: Seorang permuda bernama Yan Dirgahayu, seorang pemuda sangat baik hati tiba-tiba dia meninggal dunia pasca terjadinya kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sebuah mobil. Namun dia tiba-tiba dihadapkan pada seorang kakek...